70 views

Home / Daerah

Jumat, 6 Agustus 2021 - 22:05 WIB

Warga Dusun Limbung Berbondong Bondong Gotong Royong Rehab Mesjid Nurul Huda Desa Jada Bahrin Bangka

BANGKA KEP. BABEL, Tribunpost.com — Lansung dari pantauan Awak media Tribunpost.com di mesjid nurul huda Dusun Limbung Desa jada bahrin Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada pagi hari jumat ( 06/08/2021) pukul jam ( 07:21).

warga dusun limbung berbondong bondong bergotongroyong untuk merehap tempat rumah ibadah mesjid nurul huda dusun limbung.

dalam kegiatan bergotongroyong untuk merehap tempat rumah ibadah ini tersebut dan di hadiri kepala dusun limbung/ tokoh agama dusun limbung/ tokoh masyarakat dusun limbung/ anggota ( BPD ) desa jada bahrin/ warga dusun limbung.

Pak. ( Sadiman ) selaku warga dusun limbung mengatakan. pada pagi hari. kami bersama sama warga dusun limbung begitu kompak warga dusun limbung kami untuk bergotongroyong untuk merehap tempat rumah ibadah mesjid nurul huda dusun limbung ini dan begitu antusias warga dusun limbung berbondong bondong datang ke mesjid untuk bergotongroyong untuk merehap tempat rumah ibadah dari orang tua sampai anak anak dewasa pun turun kelapangan untuk membantu bergotongroyong di tempat rumah ibadah mesjid nurul huda dusun limbung desa jada bahrin.

Baca Juga :  F-Wamipro Tampil Dengan Seragam Kebesaran Untuk Menyambut Hari Ulang Tahun Yang Ke-8

sekarang ini di bangka belitung maupun di seluruh dunia musim penyakit virus covid-19 yang ada saat ini tapi kami pun juga megikuti prokes Protokol Kesehatan kami pun warga dusun limbung yang sedang mengikuti bergotongroyong untuk merehap tempat rumah ibadah mesjid nurul huda dusun limbung kami warga yang datang untuk bergotongroyong di mesjid nurul huda ini kami di kasihkan masker yang sedang bergotongroyong untuk di rumah ibadah mesjid nurul huda ini jangang sampai warga kita di dusun limbung ini terkena virus covid-19 yang ada saat ini kami pun warga yang sedang bergotongroyong untuk merehap tempat rumah ibadah di mesjid nurul huda dusun limbung kami pun jaga jarak dan pakai masker dan mencuci tangan.

Baca Juga :  Papmiso Karawang Pertanyakan Kebenaran dan Kredibilitas Instagram Cellica

kalau untuk persegi Perbagunan rumah ibadah mesjid nurul huda dusun limbung ini kayu tulang rabung mesjid nurul huda ini tidak layak lagi di pakai dan juga kayu kayu kasau untuk tulang rabung sudah semakin buruk dan juga atap gentengnya juga bocor dan juga kami takut jangan sampai jemaah yang sedang solat tiba tiba amruk ataf genteng mesjid nurul huda kita ini.

Pak. ( Sadiman ) selaku warga dusun limbung dia berharap untuk merehap. mari para dunatur dunatur yang darmawan yang di bangka belitung ini maupun di luar bangka belitung ini tolong bantu kami untuk merehap bagunan tempat rumah ibadah mesjid nurul huda dusun limbung desa jada bahrin merawang. mudahan mudahan semoga amal ibadah dan amal jariah anda di terima disisi Allah subhanallah tak’ala amin yang robalalamin.

( Sadiman ).

(Visited 1 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Lepas Perwiranya, Komandan Kodim 0431/Bangka Barat berharap bisa menjaga nama satuan di tempat yang baru

Daerah

Peradi Karawang Himbau Anggotanya Tak Terprovokasi Pernyataan Hotman Paris

Daerah

Polres Karawang memperingati HUT Polwan ke 73 Tahun Secara Virtual

Daerah

Kepala Kejaksaan Negeri Karawang Memberikan Penyeluhan Hukum kepada Aparatur Desa se Kecamatan Pangkalan & Tegal waru

Daerah

Ormas GMPI Berusia Baru Lahir Tapi Maju Pesat

Daerah

Yayasan Revolusi Group, Peduli Berbagi di Akhir Tahun 2021

Daerah

Cakades Rowotamtu Kab. Jember Nomor Urut 1 Jaenuri Menang Dengan Total 3.645 Suara

Daerah

DPRD Banyuwangi Desak Eksekutif Serahkan Draf Kebijakan Umum APBD-P 2021 Dan KUPA-PPAS APBD 2022