60 views

Home / Daerah

Kamis, 26 Agustus 2021 - 17:51 WIB

Warga Banyuwangi Apresiasi Vaksinasi Gratis Yang di Gelar DPC PDI-P Banyuwangi

BANYUWANGI JATIM, Tribunpost.com – DPC PDI Perjuangan Banyuwangi gelar kegiatan vaksinasi di dua kecamatan, (25/8). Diantara lain Kecamatan Giri dan Kecamatan Tegalsari. vaksinasi gratis yang diadakan PDI Perjuangan sangat mendapat antusias dari warga masyarakat yang ada diwilayah kecamatan giri maupun daerah lain yang ada dibanyuwangi.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di dua kecamatan ada 480 sasaran vaksin. Dan perkecamatan ada sekitar 240 warga yang mendapatkan vaksin gratis.

“wujud gotong royong partai politik untuk membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi untuk mengendalikan penyebaran Covid-19. Di sinilah PDI Perjuangan hadir mengambil peran untuk menyadarkan dan menggerakkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi,” papar Made Cahyana Negara politisi muda dari desa ketapang.

Baca Juga :  Kapolres Bangkep Membuka Rakor Percepatan Penyerapan Anggaran Kabupaten Bangkep Dalam Rangka PEN Tahun 2021

Bersama Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Giri, Made meninjau langsung acara vaksinasi yang mendapat antusias warga masyarakat banyuwangi, khususnya dilokasi kegiatan vaksinasi gratis DPC PDIP banyuwangi.

“Terimakasih Kepada masyarakat Giri dan Tegalsari yang dengan penuh kerelaan hadir dan sahabat tenaga kesehatan yang tanpa pamrih sudah turut membantu kegiatan ini,” tutur Made.

Ketua DPRD Banyuwangi ini juga sangat bersyukur, karena masyarakat sangat antusias dan menyambut dengan baik program vaksinasi yang dilaksanakan PDI Perjuangan. Hal itu terlihat dengan banyaknya warga yang hadir dan memberikan tanggapan yang baik.

Baca Juga :  Camat Jenggawah Pantau Langsung Kegiatan Vaksinasi Di Desa Jenggawah

“Maturnuwun Pak, meski jauh saya datang ke sini. Saya berharap dengan vaksin ini bisa menguatkan kekebalan tubuh kita melawan Covid dan ketika ada pengurusan apa apa saya juga tidak sulit karena saya sudah punya kartu vaksin,” kata Kang Wardi, salah satu warga yang telah mendapatkan vaksin. (iriek)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Anggota DPR RI Fraksi PAN Membantu Pondok Tahfidz Hidayatullah Tanralili

Daerah

Peringati Hari Guru, Sekretaris DPC PKB Karawang Beberkan Perjuangan H. Syaiful Huda Untuk Guru Honorer

Daerah

Demi Kemaslahatan Umat, Keluarga Alm H. Hoesin Saad Hibahkan Sebidang Tanah Untuk Masjid Al-Ikhlas

Daerah

Momen Hardiknas Dijadikan Helldy Untuk Menyapa Guru dan Siswa

Daerah

Personel Polsek Kramatwatu Evakuasi Kabel Telkom Melintang Di Jalan Raya

Daerah

Dandim 0420/Sarko Prihatin akan Fasilitas Komunikasi di Desa Dusun Baru Air Batu

Daerah

Gerai Vaksin TNI Polri Adakan Aksi Di Dua Lokasi Di Pemalang

Daerah

DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021