41 views

Home / Daerah

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 21:07 WIB

Wali Kota Ajak Jajaran Pemkot dan Instansi Lainnya Belanja Bersama di Pasar Al Mahirah

BANDA ACEH, Tribunpost.com — Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemko) dan instansi lainnya untuk berbelanja bersama di Pasar Al Mahirah pada esok hari (Minggu, 22 Agustus 2021) mulai pukul 08.00 WIB.

“Saya mengajak saudara-saudari semua untuk berbelanja bersama ke pasar Al Mahirah besok dimulai pukul 08.00 (WIB) pagi,” kata Aminullah, Sabtu 21 Agustus 2021, di Pendopo.

Aminullah mengatakan dirinya sendiri akan hadir lebih awal dan meminta pejabat para pejabat pemko mulai dari Asisten hingga Kasi (Kepala seksi) turut hadir bersamanya.

Baca Juga :  Pantau Aksi Balap Liar di Luwuk, Satlantas Polres Banggai Gencarkan Patroli

Esok merupakan akhir bulan ke tiga pemindahan pasar lama Peunayong ke Al Mahirah Lamdingin. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari jajaran pemko untuk kemajuan pasar tersebut,” ujar Aminullah

Menurutnya, pasca direlokasi dari Pasar Peunayong, Pasar Al-Mahirah yang terletak di Gampong Lamdingin, Kecamatan Kuta Alam itu, masih butuh dukungan jajaran pemerintahan dan para instansi untuk menstimulus masyarakat berbelanja ke sana.

Baca Juga :  H. Achmad Dg. Se're Ketua BNK dan Wabup Takalar Hadiri Coffee Morning Dalam Rangka Integrated Criminal Justice System ICJS

“Tentu pasar ini masih butuh dukungan kita bersama untuk kemandiriannya. Oleh karena itu, saya minta seluruh jajaran hadir esok hari,” pungkasnya.

Pantauan tim Prokopim, aktivitas jual dan beli di pasar terpadu dan modern milik Pemko Banda Aceh itu, sudah ramai mulai dari sebelum Subuh hingga bakda Isya. Kelengkapan dan perputaran barang yang tinggi, menjadi poin plus pasar yang berdiri di atas lahan seluas dua hektar tersebut. (Irwan)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua Peradi Karawang (Asep Agustian, S.H., M.H.) Turun ke Jalan, Berbagi Takjil ke Pengendara Di GaluMas

Daerah

Babinsa Koramil 431-02/Muntok Distribusikan Obat Bantuan dari Mabes TNI kepada Masyarakat yang Terpapar Virus Covid-19

Daerah

Di Duga Akibat konsleting Listrik, Toko Baju Di Lalap Sijago Merah

Daerah

Dalam Rangka FGD, Pencegahan dan Penanggulangan Paham Radikalisme dan Terorisme, Divisi Humas Polri Terjunkan Tim ke Polda Babel Polres Bangka

Daerah

Satgas Madago Raya, Kembali Pasang Baliho DPO Teroris Poso

Daerah

Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. Menghadiri dan menyerahkan Bansos kepada masyarakat pada acara HUT Karang Taruna Ke-61

Daerah

Puncak Anniversary Ke-1 Tahun Ormas GMPI Menampilkan Penyanyi Nasional TONY Q

Daerah

Pantau Stok Minyak Goreng, Polisi Sidak Pasar di Kecamatan Bunta