50 views

Home / Daerah

Rabu, 18 Agustus 2021 - 11:02 WIB

Usai di Tegur Warga, Pemuda di Cianjur Terjun dan Terkapar di Bawah Jembatan

CIANJUR JABAR, Tribunpost.com – Ada pemandangan tidak biasa di salah satu jembatan penghubung antar kecamatan di jabupaten Cianjur.Pagi Hari Sekitar pukul 06,00 WIB warga di dua kecamatan yaitu kecamatan Cilaku dan kecamatan Sukaluyu kabupaten Cianjur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki terkapar di bawah jembatan Peusar yang menghubungkan antara dua kecamatan tepatnya Desa Rahong Kecamatan Cilaku kabupaten Cianjur Dengan Desa Mekarjaya Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur, peristiwa ini terjadi Rabu (18/8/2021), sekitar pukul 06:00 WIB.

Informasi yang dihimpun, Korban ternyata seorang laki laki yang berinisial FR (30) yang beralamat warga Kampung, Cibinong, Desa Cibinong Hilir, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur,kuat dugaan diduga nekat bunuh diri dengan cara meloncat dari atas jembatan setinggi 7-8 meter hingga terkapar di bawah kali Cilaku yang tak ada airnya,kebetulan lg musim kemarau akhir akhir ini di daerah itu ga turin hujan.

Baca Juga :  Serbuan Vaksinasi Massal Covid -19, Kantor Kades Kerakas Diserbu Masyarakat

Dua jam sebelum ditemukan terkapar dan tidak bernyawa di bawah jembatan feusar , FR sempat ditegur ibu – ibu yang hendak belanja kepasar, “Jang?, Jangan diam disitu nanti jatuh ke kali coba, FR pun menjawab, “ah lalieur lieur bu (Pusing Bu – Red),”.seperti nada lg putus harapan.dan dalam tekanan pikiran berat.

Dan hasil olah TKP beberapa bukti dibagian tubuh korban, ditemukan luka berat dibagian kepala, luka lebam dibagian paha, dari mulut dan dari hidung keluar darah, saat itu pula korban langsung ditangani pihak Polsek Sukaluyu dan Pihak Polres kabupaten Cianjur, untuk pemeriksaan lebih lanjut korban dibawa ke RSUD Cianjur.

Kasi Trantib Kecamatan Sukaluyu, Nandi menyebutkan di atas jembatan kali Cilaku di temukan 1 unit motor, helm dan minuman yang belum jelas jenisnya. Hal senada juga diucapkan Bhabinkamtibmas Desa Rahong Kecamatan Cilaku, Bripka Rangga W.

Baca Juga :  Polres Buol, Satbrimobda Sulteng, dan Masyarakat Peduli Kebersihan di Pantai Tanjung Buol

Bripka Rangga W menambahkan, jasad FR ditemukan warga setempat di bawah jembatan.

” Mulanya warga melihat speda motor yang diparkir di ujung jembatan dan miras di botol minuman plastik, tentu saja hal itu membuat curiga banyak pihak.” Ucap Rangga.

Setelah dicari pemiliknya dan melihat Ke bawah jembatan ternyata ada sosok pemuda yang tergeletak dibawah jembatan yang sudah tak bernyawa. Warga langsung melapor pada Kepala Desa Rahong, dan saat itu pula Kepala Desa, Sekdes dan Bhinmas, Binsa menuju Tempat Kejadian Perkara,

“Karena posisi korban berada di wiyalah Hukum Polsek Sukaluyu, maka jasad korban ditangani pihak Polsek Sukaluyu dan Polres Cianjur,” Pungkasnya. (Jimmy)

(Visited 23 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Wali Kota Surabaya Eri Cahyandi, Gerak Cepat Meninjau Lokasi Kebakaran

Daerah

Camat Jombang Minta Lurah Se-Kecamatan Jombang Aktif Sosialisasi Beasiswa Full Sarjana

Daerah

Kapolres Pangkalpinang Dan Dandim 0413/ Bangka Jalin Silaturrahmi Untuk Sinergitas

Daerah

Polsek Kota Polres Karawang Menggelar Tasyakuran Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-76

Daerah

IPMJ: Wali Kota Sosok Pemimpin yang Sukses Mengelola Keuangan Daerah

Daerah

Kapolsek Pamenang IPTU FATKUR ROHMAN, SH. MH. Laksanakan Jumling (Jum’at Keliling)

Daerah

PPKM Level 4 Diperpanjang, Polisi Tetap Lakukan Himbauan

Daerah

Baznas Probolinggo Santuni 1.300 Anak Yatim, Bertepatan Memperingati 10 Muharram