57 views

Home / Daerah

Kamis, 12 Agustus 2021 - 18:03 WIB

Unaya Kirim Mahasiswa KKN Ke Keudah Kuta Raja Banda Aceh

BANDA ACEH, Tribunpost.com – Badan Pelaksana (Bapel) KKN Universitas Abulyatama hari ini masih dalam jadwal penyerahan mahasiswa KKN, hari ini Bapel KKN melalui Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Iqbal, ST., MT. Menyerahkan mahasiswa kepada Pak Geuchik Gampong Keudah Kecamatan Kuta Raja Banda Aceh, Kamis (12/8/2021)

Pada kesempatan tersebut IQBAL yang juga ketua Program Studi Teknik Mesin Universitas Abulyatama menyampaikan kepada mahasiswa KKN agar bisa menyelesaikan setiap program kerja dengan sempurna.

Kepada mahasiswa agar dalam menyelesaikan setiap kegiatan harus selalu menjaga protokol kesehatan (prokes). Bahkan kalian harus menjadi contoh untuk masyarakat dalam penerapan prokes, tegas Iqbal.

Baca Juga :  Aparatur Desa Gampong Cot Nagan Raya Lakukan kegiatan Apel Rutin

Iqbal juga berpesan kepada Geuchik dan perangkat gampong keudah, agar membimbing dan mendampingi setiap kegiatan mahasiswa KKN. Mahasiswa kita perlu masukan dan bimbingan dari masyarakat, agar mereka lebih aktif dan serius dalam menyelesai setiap tugas2 dan permasalahan yang ada di gampong keudah.

Geuchik Gampong keudah berpesan kepada mahasiswa KKN, adik-adik mahasiswa ini kesempatan bagus bagi kalian untuk mendapat ilmu dalam bermasyarakat bahkan ilmu dibidang pendidikan.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 431-02/Muntok dan Anggota Kodim 0431/Babar , laksanakan vaksinasi untuk anak-anak umur 06-11 Tahun

Ditempat terpisah ketua Bapel KKN Tematik Universitas Abulyatama Riki Musriandi menyampaikan, KKN tahun ini dilaksanakan tersebar di beberapa lokasi, bahkan hampir di seluruh Kabupaten/kota di Aceh. Bahkan ada mahasiswa KKN kita di luar Aceh seperti di Kepulauan Riau dan Bogor. Hal ini dikarenakan KKN tahun ini di berikan kebebasan (merdeka belajar) bagi mahasiswa dalam memilih lokasi.

( Irwan )

(Visited 25 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Walikota Cilegon Helldy Agustian Resmikan Bank Sampah Menderma di Gerem

Daerah

Danramil 04/Beutong Berharap Pada Pemda dan Perusahan Percepat Pembangunan di Wilayahnya

Daerah

Guyonan Komedian Sosmed Soal Jembatan KW 6 Merupakan Tamparan Keras Untuk Pemkab Karawang

Daerah

Babinsa Koramil 431-02/Muntok, Monitoring kegiatan Vaksinasi tahap I dan II

Daerah

Awal Tahun, Bupati Syamsari Kitta Kumpulkan Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa/ Lurah se- Kab Takalar , ini Pesannya !!!

Daerah

Baznas Probolinggo Santuni 1.300 Anak Yatim, Bertepatan Memperingati 10 Muharram

Daerah

Wamenkumham Edward Omar Sharif, Apresiasi Sistem Pembinaan di Lapas IIA Banyuwangi

Daerah

Progres Pembangunan Masjid DPD Hidayatullah Maros Sudah Pengerjaan Lantai Dan Plafon