59 views

Home / Regional

Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:50 WIB

TNI AL Babel,Gelar Serbuan Vaksinasi Tahap II,195 Masyarakat Belinyu Kembali Tervaksin

BANGKA, KEP.BABEL, Tribunpost.com –Pangkalan TNI AL Bangka Belitung kembali melaksanakan serbuan vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat maritim dalam rangka mensukseskan program pemerintah “Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat” di Gedung Serbaguna Kecamatan Belinyu Kab.Bangka. (Rabu, 18 Agustus 2021)

Dalam kegiatan Lanal Babel Lanal Babel bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Bangka, Kec. Belinyu dan Puskesmas Belinyu melaksanakan serbuan vaksin dosis ke dua kepada masyarakat maritim di Kec. Belinyu Kab. Bangka menggunakan vaksinasi Sinovac.

Baca Juga :  Serbuan Vaksinasi Massal Covid -19, Kantor Kades Kerakas Diserbu Masyarakat

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan diwakili Kepala Balai Kesehatan mengatakan, kembali Lanal Babel bersama Dinas kesehatan dan Puskesmas Belinyu melaksanakan pemberian vaksin ke 2 kepada masyarakat maritim di Kec.Belinyu, hal ini dilaksanakan meneruskan arahan KASAL Laksamana Yudo Margono, S.E,.M.M agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat maritim.

Kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Terlebih saat ini Kab.Bangka berstatus level 4.

Baca Juga :  Danramil 431-02/Muntok Mayor Inf Suparlan meninjau Vaksinasi di Lapas III B Muntok

Kegiatan Vaksin dilaksanakan oleh 12 tenaga kesehatan, yang terdiri dari 2 orang dokter, Letda Laut (K) dr. HRP Pardede (Lanal Bangka Belitung) dan dr. Sofyan Iskandar (Puskesmas Belinyu), 2 orang vaksinator serta dibantu 8 orang tenaga kesehatan dan administrasi yang berasal dari Lanal Babel, Kecamatan dan Puskesmas Belinyu.

Tarmizi Yazid – Perwakilan Bangka Belitung.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Gus Ahad Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKS, mendukung Program SADESHA (Satu Desa Satu Hafizd) Oleh Gubernur Jabar

Regional

Hentikan Dugaan dan Spekulasi Penyebab Kebakaran Lapas Tangerang

Regional

Vaksinasi Untuk Santri MTs Dan MA, Plt Gubernur Sulsel Inginkan Percepatan

Regional

Titik Kedua Kegiatan Reses Andi Irma Anggota DPRD Sulsel di Kec. Lanrisang Pinrang, Masyarakat Sampaikan Aspirasi Untuk Infrastruktur dan Sarana Produksi Pertanian

Regional

Amran Mahmud Hadiri Silaturahmi Gubernur Sulsel dan Bupati/Walikota

Regional

Sambut HUT TNI Ke-76, Korem 064/MY Bersama Denkesyah 03.04.04 Gelar Donor Darah

Regional

Hadiri HUT-19 Kota Palopo, Andi Sudirman Ungkap Perhatian Pemprov Untuk Luwu Raya Sangat Besar

Regional

Sudah Tidak Ada Dualisme Kepengurusan LMP, Kamada Jabar Siap Rangkul Semuanya