78 views

Home / Daerah

Minggu, 29 Mei 2022 - 10:15 WIB

Tim Kecamatan lakukan Verifikasi Penggunaan DD, Add, BHPR di Galesong Selatan

TAKALAR, TRIBUNPOST.COM — Dalam rangka pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari dana desa Alokasi dana desa (DD), dan dana Desa (DD) tahun anggaran 2022 sejak hari Rabu, 25/5/2022 melakukan kunjungan ke desa-desa yang ada dikecamatan galesong selatan untuk melaksanakan evaluasi dan monitoring yang dilaksanakan oleh Tim kecamatan galesong selatan monitoring meliputi dokumen administrasi ADD dan DD, dan pembangunan desa tahun anggaran 2022 monitoring administrasi penggunaan ADD dan DD.

Di hadiri camat galesong selatan H. Syahabuddin, bersama ketua Tim verifikasi Muh.Iksan larigau sebagai Sekertaris camat galesong Selatan dan anggotanya Kasi pemerintahan, Kasi Pembangunan, Kasi Trantib Serta Pendamping Desa.

Baca Juga :  Puluhan Kelompok Nelayan Dapat Bantuan Sapras Dari Bupati Takalar

Kepala Desa yang menerima tim mengatakan monitoring ini merupakan agenda tahunan yang juga merupakan bagian dari standar operasional (SOP) penggunaan ADD Dan DD, di harapkan mengajukan pencarian DD dan ADD tahap selanjutnya sesuai dengan aturan administrasi.

Kita sudah mengerjakan dengan baik dalam rangka realisasi alokasi ADD dan DD bagi desa tertib pada tahun berikutnya di harapkan sesuai, dengan aspirasi masyarakat desa sehingga, realisasi program dan kegiatan dapat bermanfaat dan tepat guna bagi masyarakat.

Semoga pembangunan yang berdampak positif akan terus kita capai di tahun -tahun yang akan datang, sesuai dengan keinginan dan aspirasi masyarakat “ujarnya.

Baca Juga :  Di Anniversary Ke-15, Stevani King Club Berharap Pemkot Cilegon Merealisasikan Pembangunan Sirkuit

PEWARTA : MUH ARIF

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 75 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polres Beltim Bersama TNI Wilkum Beltim Latih Pasukan Paskibraka

Daerah

Kunjungan Kerja Pangdam III/Siliwangi Ke Leuwiliang Bantu Korban Banjir Bandang Dan Longsor

Daerah

Memperkuat Sinergi Antara Instansi Yang Ada Di Jawa Barat

Daerah

Anggota DPRD Banyuwangi Lakukan Sosialisasi Perda No 2 Th 2020 Di Pendopo Kecamatan Rogojampi

Daerah

Pemdes Kiarapandak Kab. Bogor Gelar Musdesus Bahas Penerimaan BLT Dan Dana Desa Tahun 2022

Daerah

DPD Hidayatullah Berbagi Kepada Para Santri Pondok Tahfidz Tanralili

Daerah

H. Junaedi SH Kades Wadas : Desa Wadas Sesuai Dengan Aturan Masalah DBH

Daerah

Antisipasi Badai La Nina, Polres Bondowoso Mengelar ApelĀ  Kebencanaan