Tentang Kami

TRIBUNPOST.com adalah media publikasi yang menjadi alternatif pilihan sumber informasi bagi masyarakat yang memerlukan “bacaan insfiratif dan mencerahkan”

TRIBUNPOST.com sebagai portal berita online menyajikan berbagai informasi internasional, nasional, hukum dan kriminal, politik, pemerintahan, ilmu pengetahuan dan teknologi, ekonomi (bisnis), kesehatan, pendidikan dan kebudayaan, atau bidang-bidang lainnya yang bersifat edukatif dan bermanfaat.

TRIBUNPOST.com dalam menjalankan operasionalnya, menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dengan menyajikan pemberitaan yang jujur, berimbang serta independen tanpa tekanan atau intervensi dari pihak manapun. Nilai kejujuran dalam menyampaikan fakta seobyektif mungkin dengan narasumber yang tepat dan mumpuni, Berimbang memberikan porsi yang sama bagi pihak yang terkait sehingga menegakkan azas keadilan.

TRIBUNPOST.com menyadari pentingnya informasi secara cepat dan akurat untuk disampaikan ke masyarakat. Sehingga menuntut tim redaksi yang solid, profesional dengan aktifitas menggali, menghimpun dan mengakurasi data informasi maupun topik hangat yang berkembang di masyarakat dan disajikan dalam berita aktual.

TRIBUNPOST.com di publikasikan oleh “ABTAS MEDIA GROUP” berbadan hukum resmi berdasarkan perundangan-undangan yang berlaku melalui badan usaha PT Berkah Abtas Cahaya Utama. Dasar Hukum Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0000833.AH.01.01.TAHUN 2017. – Nomor Induk Berusaha / NIB : 1219000141354. – NPWP : 82.605.574.1-801.000

DISCLAIMER : Segenap manajemen redaksi dan wartawan TRIBUNPOST.com dalam menjalankan tugas dan fungsi PERS, senantiasa berpedoman pada UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang PERS, serta Kode Etik Jurnalitik (KEJ) oleh Dewan Pers.

Dalam peliputan, wartawan TRIBUNPOST.com dilarang menyebarkan berita bohong (Hoaks), Ujaran Kebencian, Pornografi dan Unsur SARA (Suku, Agama dan Ras) yang dapat mengancam Persatuan dan Kesatuan NKRI, serta dilarang keras menerima SUAP yang dapat mempengaruhi objektifitas dan keberimbangan naskah berita !!!

Wartawan TRIBUNPOST.com dalam menjalankan tugas dan fungsi PERS , dibekali dengan ID Card resmi dan namanya tercantum dalam Box Redaksi. Redaksi Pusat tidak bertanggung jawab bilamana ada oknum/pihak yang mengatasnamakan Media TRIBUNPOST.com untuk hal hal yang melanggar hukum dan etika kepatutan !!!