50 views

Home / Daerah

Senin, 2 Agustus 2021 - 16:08 WIB

Sinergitas Tim Gugus Tugas Covid-19, Polri Kawal Tracing Dan Rapidtest Antigen Warga Panapat Bokan Kepulauan

Banggai Kepulauan, Tribunpost.com – Anggota Pos Pol Polsek Lobangkurung dampingi Petugas Puskesmas dan Tim Gugus Covid-19, lakukan Tracing dan Rapidtest Antigen kepada Warga Desa Panapat yang memiliki kontak erat dengan Salah Seorang Warga terkonfirmasi Covid-19. Senin (2/08/2021).

Anggota Pos Pol Polsek Lobangkurung bersama Sekdes Panapat mendampingi Petugas Medis dari Puskesmas dan Tim Satgas Covid 19 Kecamatan, untuk Melaksanakan Tracing dan Pengambilan sampel Rapidtest Antigen kepada Seorang Warga Desa Panapat, Kecamatan Bokan Kepulauan yang memiliki kontak erat dengan salah seorang yang dinyatakan positif terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga :  Operasi Patuh Semeru 2021, Polres Situbondo Kedepankan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Pemeriksaan Rapidtest ini dilakukan di rumahnya, adapun dilakukan Pemeriksaan Rapidtes sebanyak 1 (satu) Orang Warga yang diduga pernah melakukan kontak erat dengan orang yang dinyatakan positif.

Dari hasil Pemeriksaan Rapidtest dinyatakan Non Reaktif.Pada kesempatan tersebut, dari Pihak Polri juga memberikan himbauan kepada keluarga dan masyarakat pada umumnya, “Dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, untuk waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan pola hidup sehat 5M sebagaimana anjuran pemerintah. Mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.” (AGUS )

(Visited 4 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Seorang Pemancing Asal Kampung Sukasari Ditemukan Tewas Di Sungai Cikaso

Daerah

Panit 1 Lantas Polsek Banggai Bawakan Materi Di Kantor Fuel PT. Pertamina Banggai Laut

Daerah

Menyambut HUT RI Ke 67, Polres Probolinggo Kota Berikan SIM Gratis Untuk Warga Yang Lahir Pada 17 Agustus

Daerah

Luar Biasa, Serikat Karyawan Krakatau Steel (SKKS) PT Krakatau Steel (Persero) Tbk. Menggelar Penyembelihan Hewan Qurban Perdana

Daerah

Bimbingan Tekhnis Bagi Para Pelatih Semua Cabang Olahraga, Begini Kata Ketua KONI Situbondo

Daerah

Kalapas Jember Jalin Silaturahmi dengan Kapolres Jember yang Baru

Daerah

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Saksikan secara virtual Detik – detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke – 76 di Istana Negara

Daerah

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa, monitoring kegiatan Vaksinasi di desa binaan