10 views

Home / Daerah

Minggu, 19 Juni 2022 - 18:00 WIB

Seorang Pemancing Asal Kampung Sukasari Ditemukan Tewas Di Sungai Cikaso

SUKABUMI, TRIBUNPOST.COM — Pemancing Asal Kampung Sukasari Desa Mekarsari Kecamatan Sagaranten Ditemukan Tewas Di Sungai Cikaso. Minggu (19/06/2022)

Sungai Cikaso kembali menelan korban jiwa, kali ini nasib naas menimpa salah seorang pemancing warga kampung Sukasari Desa Mekarsari Kecamatan Sagaranten.

Berawal dari informasi masyarakat kepada perangkat Desa Mekarsari bahwa satu orang warganya belum kunjung pulang selepas memancing di sungai Cikaso dan ditemukan sendal terselip pada bebatuan pinggiran sungai, pihak Pemerintah Desa Mekarsari segera melaporkannya ke Polsek Sagaranten.

Dikatakan Sekretaris Desa Mekarsari Latif bahwa benar telah menerima laporan salah satu warganya yang hilang di sungai Cikaso dan telah di temukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh masyarakat terjepit di bebatuan aliran sungai Cikaso. Korban bernama Sayuti (64 tahun) warga Kampung Sukasari RT 004/RW 003 Desa Mekarsari Kecamatan Sagaranten.

“Korban bernama Sayuti (64 tahun) warga Kampung Sukasari RT 004/RW 003 Desa Mekarsari Kecamatan Sagaranten ” Kata Latif.

Baca Juga :  Ketua APDESI Karawang : Minta Maaf Atas Kejadian Di Desa Waluya, Desa Dan Awak Media Satu Tujuan

Salah satu saksi Dirman (38 tahun) memaparkan bahwa dirinya bersama korban dan satu teman lainnya pergi memancing di sungai Cikaso ke wilayah leuwipanjang sedari pukul 10.00 WIB, namun pada pukul 17.00 WIB korban  berpindah tempat sendiri tanpa di temani sekitar 50 meter dari tempat saksi.

“pada pukul 17.00 WIB korban  berpindah tempat sendiri tanpa di temani sekitar 50 meter dari tempat asal” Papar Dirman

Diungkapkannya pula ketika akan beranjak pulang menyusul ke lokasi korban diketahui korban tidak berada di lokasi. Dirinya bersama rekannya kemudian mencari keberadaan korban dan tidak kunjung ditemukan hingga pukul 18.30 WIB, namun dirinya melihat satu sendal korban terselip di bebatuan.

“Saya bersama rekan kemudian mencari keberadaan korban dan tidak kunjung di temukan hingga pukul 18.30 WIB”

Pada akhirnya dirinya bersama satu orang temanya berinisiatif menginformasikan kepada RT dan warga sekitar sungai Cikaso dan bersama-sama melakukan pencarian korban. Hingga pada pukul 21.30 WIB korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia dengan luka dibagian kepala dan pipi diduga terpeleset dan terbentur bebatuan tak jauh dari lokasi sendal korban.

Baca Juga :  Primkokas Melakukan Pengembalian Dana Nasabah Dengan Total Rp 32,3 Miliar

“pada pukul 21.30 WIB korban ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia” Pungkasnya

Korban langsung dibawa kerumah duka di kampung Sukasari Desa Mekarsari Kecamatan Sagaranten oleh keluarga menggunakan Ambulans Desa Mekarsari. Hal ini dikarenakan keluarga korban menolak jenazah untuk di otopsi karena menganggap ini musibah dan ikhlas menerimanya.

PEWARTA : MAULANA

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bali, Potensi Tinggi Rumah Singgah “Griya Abhipraya” Bagi Klien Balai Pemasyarakatan

Daerah

Bersama Forkopimda, Dandim 0431/ Babar Terima Aksi Damai dan Tertib Masyarakat Desa Bakit

Daerah

Banyuwangi Rebound Diharapkan Mampu Wujudkan Harapan Rakyat, Bukan Lompatan Menuju Slogan Baru

Daerah

Harkitnas 2022, Sekum Ipmil Luwu Raya Sampaikan Ini

Daerah

Potensi PAD Kab. Merangin ditaksir Ratusan Milyaran Rupiah selama ini diduga disia-siakan, Ada Apa??

Daerah

Jaring Aspirasi Masyarakat, Sabil Akbar M.IP Gelar Reses di Jayakerta

Daerah

Hardani Apresiasi Erli Hasyim Hibahkan Tanah Untuk IPPELMAS Aceh Barat

Daerah

Satgas Pamtas Yonfi 742/SWY Tanamkan Semangat kebersamaan Melalui Gotong Royong