26 views

Home / Daerah

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 21:59 WIB

Semakin Meluas Serangan Covid-19, Pemuda Ansor Sergai Bersama TNI-POLRI Bagikan Masker Ke Masyarakat

SERGAI SUMUT, Tribunpost.com – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Serdang Bedagai kembali turun ke jalan serta berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, di Desa Pekan Khalifah, Kecamatan Bandar Khalifah dan di Desa Penggalangan Kecamatan Tebing Syahbandar. Sabtu (14/07/2021) pagi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Andri Saragih, S.Pd. Selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Bandar Khalifah, dalam kegiatan sosial itu membagikan masker di tengah pandemi virus corona yang makin hari makin merebak luas.

Suhar Endang Wibowo Saputro selaku ketua Umum Cabang Pemuda Ansor Serdang Bedagai akan terus menggalak kan kegiatan sosial yang bertujuan membantu masyarakat dalam melaksanakan peraturan pemerintah untuk mencegah wabah bertambah luas.

Baca Juga :  Giat Sosial Pembagian Masker Dan Snack 234 SC Subregwil Ciputat Bersama Pemuda Pancasila Ranting Ciputat

“Ini sudah kali kesekian Pemuda Ansor berbagi masker untuk masyarakat”.  mengingat penyebaran Covid-19 semakin meluas, sementara masih banyak warga yang belum memiliki dan enggan menggunakan masker saat beraktifitas,” kata Suhar.

Joko Sulistiono, M.Pd. ( Sekjen Ansor Sergai ) juga mengajak tiap-tiap Pimpinan Anak Cabang yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Ansor akan terus berupaya menggalakkan pembagian masker, dan mensosialisasikan pakai masker keluar rumah, serta meningkatkan perlunya kesadaran dalam memakai masker di tengah wabah yang makin hari, makin  meningkat saja peredaran virus covid19 dan sudah menjadi pandemi dunia ini harus terus disosialisasikan. Sambung Joko.

Rudianto, ST sebagai Bendara Umum  Pemuda Ansor Sergai, juga mengatakan Kegiatan berbagi masker ini sengaja menyasar para pengguna jalan seperti angkutan umum lalu lalang yang membawa penumpang. Bukan hanya memberi alat pelindung diri berupa masker, melainkan juga turut mengedukasi pesan moral kepada masyarakat untuk terus menjaga diri dari kemungkinan tertular nya dari virus. Ucap Rudi.

Baca Juga :  Sukseskan Program Pemerintah Babinsa Koramil 431-02/Muntok, dan anggota Kodim 0431/Bangka Barat, laksanakn Vaksinasi terhadap Anak umur 6-11 tahun

Dikesempatan yg sama Indra Maulana, S.Sos. Selaku Sekjen PAC GP Ansor Bandar Khalifah dan Saiful Saragih Perwakilan dari PAC Tebing Syahbandar. Mengucap kan ribuan terima kasih atas atensi dari Ansor Sergai, serta pihak-pihak yg turut membantu kegiatan berbagi masker seperti Camat Bandar Khalifah dan Syahbandar juga dari pihak Kapolsek, Danramil khusus nya.

( SB. 01)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Selain Membuka Akses Jalan, Satgas TMMD ke-112 Juga Gelar Kegiatan Baksos

Daerah

Warga Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Akan Gerudug Kantor Bupati dan DLHK Karawang

Daerah

Baksos Kemenkumham Jabar , Dalam Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 Pada Lingkungan Desa Pasir Tanjung

Daerah

Karang Taruna Kab. Karawang Salurkan Masker dan Vitamin, Bantuan Kemensos RI

Daerah

Babinsa Koramil 431-01/Jebus monitoring kegiatan Vaksin tahap I dan II

Daerah

PERWOSI Kota Cilegon MOU Dengan PGI Kota Cilegon Terkait Olahraga Wati di Bidang Golf

Daerah

Kasdim 0431/Babar, hadiri Rapat Paripurna Tahun 2022 di Gedung Mahligai Betason II DPRD Kabupaten Bangka Barat

Daerah

Ayu Kartini Kembali Pimpin SMSI Kota Tangerang periode 2021-2024