207 views

Home / Daerah

Minggu, 12 Juni 2022 - 06:58 WIB

SDN 4 Kota Cilegon Gelar Acara Pelepasan Siswa-Siswi Kelas VI

CILEGON, TRIBUNPOST.COM — Usai melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS) beberapa hari lalu, SDN 4 Kota Cilegon menggelar acara pelepasan siswa-siswi kelas VI tahun ajaran 2021/2022. Acara pelepasan tersebut di gelar di halaman sekolah SDN 4 Cilegon. Sabtu (11/06/2022).

Dalam kesempatan itu, Kepala sekolah SDN 4 Kota Cilegon, Hj. Etet Setiawati, S.Pd mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mensupport kegiatan ini.

“Saya sangat mengucapkan terimakasih kepada para guru dan wali murid sehingga acara yang dilaksanakan secara sederhana ini bisa berlangsung dengan baik, khususnya teman-teman panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya acara ini”, Ucap Etet Setiawati.

“Mudah-mudahan selepas tamat dari SDN 4 Cilegon ini anak-anak kami kelas VI dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang pendidikan SMP sesuai dengan keinginan siswa-siswinya dan juga orang tua nya,” Tambahnya.

Selain itu, Etet berharap, tenaga pengajar kedepan lebih hebat lagi di prestasi nya lebih meningkat lagi.

“Saya berharap para guru-guru SD Negeri 4 Cilegon selalu bersinergi bekerja bersama sama dalam meningkatkan pendidikan lebih bermutu dan berkualitas agar kedepannya bisa lebih baik dari sekarang terutama di prestasi, mutu atau kualitas nya lebih meningkat dan juga tenaga pengajarnya kedepan lebih hebat lagi,” Ujarnya berharap.

Baca Juga :  Desa Kondang Jaya Dapatkan Bantuan Beras dari Kodim 0604 Karawang

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana SD Negeri 4 Cilegon mengatakan, acara hari ini berjalan dengan lancar. walaupun pada awalnya penuh dengan rintangan.

“Syukur Alhamdulillah akhirnya bisa terlaksana dengan baik atas support dari para dewan guru dan semua panitia paguyuban 6A dan 6B yang ikut berpartisipasi, saya ucapkan terimakasih,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua panitia berharap SD Negeri 4 Cilegon bisa jaya selalu dan bisa memunculkan bakat-bakat siswa-siswi untuk bisa naik ke jenjang berikutnya.

“Karena memang SD Negeri 4 cilegon ini begitu banyak murid-murid yang mempunyai bakat baik itu dari seni tari, lukisan, bercerita, musik dan lain sebagainya. syukur alhamdulillah murid murid SD Negeri 4 ini sangat berprestasi semua,” katanya.

Ditempat sama, Pengurus Komite SDN 4 Kota Cilegon, Rudi Setiawan menyampaikan pesan-pesan dan berharap prestasi siswa-siswi SDN 4 Cilegon lebih meningkat lagi.

“Acara hari ini berjalan sukses seluruh panitia dan juga dewan guru beserta kepala sekolah dan seluruh keluarga besar SD Negeri 4 cilegon luar biasa. semoga yang baik terus di pertahankan dan apabila ada kekurangan ataupun kesalahan kita bisa koreksi bersama untuk kita evaluasi kembali dengan harapan di tahun-tahun yang akan datang kita akan lebih baik lagi dalam acara acara seperti ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Karawang Tanggap Peduli (KTP) Giat Vaksinasi buat OJOL dan Kaum Muda Mudi

“Saya berharap SD Negeri 4 Cilegon dapat lebih meningkatkan prestasi untuk siswa dan siswi nya dalam bidang akademi maupun di bidang non akademi. selain itu juga meningkatkan sarana prasarana yang ada di sekolah sebagai penunjang untuk kegiatan belajar dan mengajar bagi siswa siswi dan juga bagi seluruh dewan guru akan lebih merasakan keamanan, kenyamanan dan juga akan meningkatkan prestasi belajar secara tidak langsung,” pungkasnya.

PEWARTA : KHARFIL MURSIDIN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 203 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pengajian Rumah Santri Putaran Ke-79 Di Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an An-Nabawi Tenjolaya

Daerah

Sejarah Di Karawang Dianak Tirikan Oleh Pemkab Karawang

Daerah

Sekian Lama Ditutup, Akhirnya Car Free Day Cilegon Kembali Dibuka

Daerah

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Monitoring kegiatan Vaksinasi Tahap II

Daerah

Bupati Luwu Basmin Mattayang Lantik DPP IKA SMA 01 Unggulan Kamanre 2022-2026

Daerah

H. Jujun Kades Wadas : Permasalahan Dusun Karaba Tidak Cukup Hanya Dengan Normalisasi

Daerah

Longsor Dan Banjir Bandang Menerjang Desa Cibunian Kecamatan Pamijahan

Daerah

Pasien Dinyatakan Probable Covid 19, Kasat Binmas Bersama Tim Edukasi Pasien Dan Keluarga Pentingnya Isolasi