113 views

Home / Hukrim

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 21:41 WIB

Sat Narkoba Polres Bangka, Amankan Dua Pelaku Narkoba

BANGKA KEP.BABEL, Tribunpost.com — Polres Bangka melalui Sat Narkoba amankan 2 orang diduga Penyalahguna Narkotika jenis Shabu. TKP 1 ditangkap di jalan Teluk Uber Resort Parit Padang Sungailiat Bangka dan TKP 11 ditangkap dirumah kontrakan Gang Andalas lingkungan Parit Pekir Kelurahan Sungailiat Kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka. Sabtu,( 21/08/2021 ).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba IPTU Dedi Wahyudi,S.Sos bersama Anggota Sat Narkoba Polres Bangka.

Berawal informasi dari masyarakat bahwa akan ada seseorang yang akan melakukan transaksi Narkoba jenis shabu dijalan Teluk Uber Resort Parit Padang Sungailiat kabupaten Bangka,maka kami langsung menuju ke TKP dan melakukan penyelidikan, sesuai dengan ciri – ciri yang diberikan sehingga kami langsung melakukan penangkapan terhadap Tersangka FA, kemudian Anggota Satresnarkoba langsung melakukan penggeledahan badan, pakaian dan lingkungan sekitar yang disaksikan langsung oleh ketua RT setempat.

Kemudian dari tangan tersangka ditemukan 1 ( satu ) bungkus Plastik bening berisikan kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis shabu, yang dibalut oleh isolasi warna coklat serta 1 ( satu ) unit sepeda motor Honda Revo warna biru putih, 2 ( dua ) unit handphone merk Samsung warna biru dan Nokia warna putih, 1 Bungkus Plastik bening berisikan kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis Shabu, 1 ( satu ) bal Plastik stripn bening .

Baca Juga :  Polsek Tempilang Kab. Bangka Barat, Kawal Pemakaman Jenazah Covid-19.

Setelah Anggota Satresnarkoba melakukan interogasi terhadap Tersangka FA, kemudian dilakukan pengembangan ke kontrakan saudara Rani di gang Andalas lingkungan Parit Pekir Sungailiat kabupaten Bangka.

Pada hari Jum’at tanggal 20 Agustus 2021,pukul 23.00.Wib, Anggota Satresnarkoba berhasil mengamankan Tersangka RC dan dari Tersangka Anggota Satresnarkoba berhasil menemukan 1 ( satu ) unit timbangan digital warna silver, 3 ( tiga ) bal plastik strip bening, kemudian barang bukti dan tersangka langsung dibawa ke Mapolres untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Di tempat terpisah saat awak media menghubungi Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan,S.I.K, mengatakan, ” kasus penangkapan Narkoba jenis Shabu ini sementara masih dilakukan pendalaman dan akan dilakukan penindakan sesuai aturan yang berlaku,” tegas Kapolres.

Baca Juga :  Kadivpas Kemenkumham Jatim Pimpin Pemusnahan Puluhan Handphone di Lapas Banyuwangi

” Nantinya kita sampaikan perkembangannya apabila ada informasi lebih lanjut, untuk sementara sebagai barang bukti telah kita amankan, 3 ( tiga ) Bungkus Plastik bening berisikan kristal warna putih yang diduga Narkotika jenis Shabu ( bruto 2, 64 gram ).
1 ( satu ) unit sepeda motor Honda Revo warna biru putih.
2 ( dua ) unit handphone merk Samsung warna biru dan Nokia warna putih.
1 ( satu ) bal plastik strip bening.
1 ( satu ) unit timbangan digital warna silver serta 3 ( tiga ) bal plastik strip bening.

Atas perbuatannya tersangka diduga melanggar pasal 114 ayat 1 atau Pasal 112 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2009, tentang Narkoba, ” tutup kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, S.I.K.

Tarmizi Yazid – perwakilan Bangka Belitung

(Visited 69 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Di Duga BLT DD Tak Di Cairkan Semua dan Ada Dugaan Pungutan Liar

Hukrim

Aduh Dua Orang “Abang Jago” Diciduk Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan Langsung Loyo

Hukrim

Ketua DPRD Tator Dikabarkan Akan Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Terkait Dengan Kasus Dugaan Penipuan

Hukrim

Gawat!..Disaat PPKM Level 4,Judi Tembak Ikan Di Kompleks Kota Baru Nekat Beroperasi.

Hukrim

Marak Kehilangan Sepeda Motor di Karawang, Biarpun Di Halaman Rumah Warga

Hukrim

Warga Blendung : Terimakasih kepada Kapolsek Klari & Satpol PP Kec . Klari atas Sidaknya kepada Warung Esek Esek di Desa Blendung

Breaking News

Kejaksaan Negeri Aceh Besar Tetapkan 3 tersangka Kasus Korupsi Pembangunan Jetty

Hukrim

Janjikan Korbannya Masuk IPDN, Seorang Oknum PNS Di Lampung Utara Dilaporkan Ke Polisi