24 views

Home / Daerah

Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:02 WIB

Sat Lantas Polres Bangkep Beri Sim Reward Pada Pemohon Yang Lahir Ditanggal 17 Agustus

BAGKEP SULTENG, Tribunpost.com – Polres Bangkep melalui Satuan Lalulintas ( Sat Lantas) memberikan Sim Reward pada 2 (dua) Masyarakat Pemohon Sim yang lahir Pada Tanggal 17 Agustus bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 pada Tahun 2021. (16/08/2021).

Adapun 2 (dua) Pemohon SIM (Surat Ijin Pengemudi) yang lahir pada tanggal 17 Agustus yang mendapatkan Reward tersebut adalah Sofyan Nurdin (44) Warga Desa Liang Kecamatan Liang yang mendapatkan SIM C Baru dan Gustina R.Ambo Tuo ( 32) Desa Baka Kecamatan Tinangkung yang Mendapatkan SIM C Perpanjangan.

Baca Juga :  Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Hadiri Rapat Koordinasi tentang Percepatan Pelaksanakan Vaksinasi Covid-19

Pelaksanaan Pemberian SIM Reward bertempat di Ruang SATPAS Polres Bangkep oleh Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S.Kom.Msi di dampingi oleh Kasat Lantas Iptu Budy Prasetyo.SH kepada 2 warga tersebut.

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budy Prasetyo.SH saat di konfirmasi oleh Kasubbaghumas Polres Bangkep Akp.Nicolas Wagey.SH menjelaskan ” SIM reward merupakan program dari pemerintah pusat. Kami berikan kepada 2 (dua) warga tersebut ketika mereka melakukan permohonan pembuatan SIM dan ketika di cek KTPnya , tanggal lahirnya tepat pada tanggal 17 Agustus. Namun pemberian SIM reward tersebut , kedua warga mendapatkan setelah melalui tahapan prosedur permohonan SIM “.. ( AGUS )

(Visited 6 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Masyarakat Dusun 1 Tanjung Morawa.A Deli Serdang Adakan Kegiatan Gotong Royong Menyambut HUT RI Ke-76

Daerah

Kapolres Takalar Himbau Masyarakat Tidak Panik, Pasca Gempa di Larantuka NTT

Daerah

Kepedulian Bupati H.Mashuri Kepada Masyarakat, Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Daerah

Kapolres Pakpak Bharat bersama Bhayangkari Kunjungi dan Berikan Bingkisan Kepada Personil Pos Pengamanan Ops Ketupat Toba 2022

Daerah

Aksi Unjuk Rasa Gerakan Masyarakat Untuk Kemakmuran Karo Di Kejagung RI

Daerah

Kepala BNPB Tinjau Posko PPKM, Disambut Wakil Wali Kota di Lambung

Daerah

Terpilih Secara Aklamasi, Walikota Cilegon Nakhodai GA MUI Banten Periode Tahun 2022-2027

Daerah

LSM BRANTAS Jambi Diduga Peras Sekdes Cilodang, Ini Klarifikasi Amri Kusuma Selaku Sekjend