25 views

Home / Daerah

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 16:03 WIB

Sat Lantas Polres Bangkep Bantu Pihak PLN Dalam Hal Arus Lalin

BANGKEP SULTENG, Tribunpost.com – Sat Lantas Polres Bangkep membantu pihak para teknisi PLN dari Sub ULP Salakan yang sedang memperbaiki dan pemeliharaan jaringan SUTM ( Saluran Udara Tenaga Menengah) di 3 (tiga) feeder di Banggai Kepulauan (Bangkep). Sabtu, ( 14/08/2021).

Sebelumnya pihak PLN Sub ULP Salakan sejak tanggal 12 agustus 2021 telah mengumumkan ke publik masyarakat Bangkep tentang informasi / himbauan akan di lakukan penghentian pasokan sementara tenaga listrik yang berlokasi di 6 ( enam) Kecamatan di Kabupaten Bangkep yaitu Tinangkung , Tinangkung Utara, Tinangkung Selatan, Totikum, Totikum Selatan dan Peling Tengah.

Baca Juga :  Mau Untung Besar, Pelaku Suntikan Gas Subsidi Ke Non Subsidi Berhasil Diringkus Ditreskrimsus Polda Banten

Untuk itu demi kelancaran petugas PLN dalam memperbaiki jaringan listrik, Sat Lantas Polres Bangkep memberikan bantuan dengan mengatur arus lalu lintas demi keamanan pengguna jalan yang akan melewati tempat perbaikan jaringan listrik oleh petugas PLN .

Kasat Lantas Polres Bangkep Iptu Budi Prasetyo.SH mengatakan ” Demi kelancaran petugas PLN untuk perbaiki jaringan listrik, setidaknya keamanan lalulintas jalan harus kami bantu. Mereka Pihak PLN memperbaiki jaringan listrik untuk mencegah gangguan di kemudian hari”

Baca Juga :  Karangan Bunga Berjejer di Kantor B2PJN PPK 3,5 "Turut Berdukacita" Jalan Nasional Gunungsitoli Ke Telukdalam

Kasat Lantas Polres Bangkep juga menambahkan menghimbau pada masyarakat bila keluar rumah memakai kendaraan jaga keselamatan dan patuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. (AGUS)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Hadiri Peresmian Klinik Pratama Muhammadiyah Kecamatan Muntok

Daerah

Bupati Takalar Terima Kunjungan Dirjen Bina Pemdes Kemendagri

Daerah

Babinsa Koramil 431-02/Muntok monitoring Vaksinasi tahap I dan II di Desa Binaan

Daerah

SD Integral Al Hijrah Akreditasi Hari Ini

Daerah

Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIA Cilegon Lakukan Jumat Bersih

Daerah

Kadisperindag Karawang Tunjuk Anggadita Jadi Keamanan Pasar Rengasdengklok

Daerah

BMH Berbagi Buka Puasa Dan Khatam Qur’an

Daerah

Asep Agustian, SH. MH : Penerapan Ganjil Genap Jelang NaTaRu Di Karawang Kurang Tepat