534 views

Home / Daerah

Jumat, 13 Agustus 2021 - 20:06 WIB

Rumor Ganjil Genap Di Jalur Tuparev-Kertabumi, Pedagang Pasar Karawang Ancam Unjuk Rasa

KARAWANG JABAR, Tribunpost.com – Dengan adanya rumor diberlakukannya aturan Ganjil/Genap oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, di sepanjang jalur Tuparev – Kertabumi,

Ketua IPPK (Ikatan Pedagang Pasar Karawang) H.Asep Kurniawan,.S.H,. Mewakili para pedagang di Pasar Baru Karawang Angkat bicara dan sangat merasa keberatan dengan adanya aturan tersebut, bahkan Ia dan beberapa perwakilan pedagang lainnya akan melakukan unjuk rasa besar – besaran jika Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang memberlakukan aturan tersebut.

Baca Juga :  Kelurahan Pisangan Ciputat Timur, Tutup Rangkaian Kegiatan HUT Ciputat Timur Ke-15 dengan Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama

Seperti yang dikatakannya Jum’at sore tadi (13/8/2021) di Pos keamanan Pasar Baru Karawang, bersama perwakilan pedagang lainnya yang berdagang di Pasar tersebut.

Ia menyayangkan jika aturan tersebut diberlakukan, karena menurutnya dari sudut pandang manapun itu merupakan Hal yang keliru, karena ketika Pemerintah memberlakukan aturan Ganjil Genap tersebut, sama saja dengan membuat kondisi para pedagang Pasar baru Karawang Semakin terpuruk.

“Dengan Pemberlakuan PPKM saja sudah menurunkan omset hingga 80%, apalagi ditambah dengan adanya aturan Pemberlakuan Ganjil Genap di sepanjang jalan Tuparev – Kertabumi, yang notabennya melewati keberadaan Pasar Baru Karawang,”ungkapnya.

Baca Juga :  Di Penghujung Jabatan, Bupati Tebo Lantik dan Kukuhkan 7 Pejabat Eselon ll

Penilaiannya, jika untuk kemacetan itu bukan dari banyaknya jumlah kendaraan yang melintas di sepanjang jalan tersebut, menurutnya karena Sarana parkir di sepanjang jalan tersebut kurang memadai, hingga terjadilah kemacetan di jam – jam tertentu.

(Taofik Haryadi)

(Visited 417 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kasi Bidanik Lapas Kls II A Karawang Menghadiri Seminar Criminal Justice System

Daerah

Sebuah Rumah di Desa Simpang Ludes Terbakar

Daerah

Polres Dairi Gelar Upacara Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga Di TMP

Daerah

Fraksi PKS Takalar Mengikuti Kursus Singkat Ketahanan Nasional (KSKN) PKS 2020

Daerah

Meski Situbondo Zona Kuning, Namun Tim Satgas Gabungan di Pelabuhan Jangkar Masih Periksa Penumpang Kapal

Daerah

Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke 76 Mendapat Antusiasme Warga Tamanjeka Poso

Daerah

Kapolsek AKP Ade Firmansyah, SE Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AIPTU Maman Sukmana Kasi Humas Polsek Pedes

Daerah

Polsek Banggai Sita Ratusan Liter Minyak Goreng Yang Hendak Dijual ke Luar Daerah