122 views

Home / Daerah

Sabtu, 11 Juni 2022 - 13:09 WIB

Rincon Situngkir : PAUD Bersama Wujudkan Anak Yang Berprestasi dan Berbudi Luhur

DAIRI, TRIBUNPOST.COM — Taman Kanak-kanak (TK) Bersama binaan Desa Silalahi lll yang bertujuan mencerdaskan Anak-anak Indonesia sejak usia dini melaksanakan Pelepasan dan Wisuda terhadap anak didiknya pada hari Sabtu 11/06/2022.

Dalam kegiatan pelaksanaan Pelepasan dan Wisuda PAUD Bersama Desa Silalahi III ini dilakukan di Hotel Debang Resot.

Kepala Desa Silalahi III, Rincon Situngkir sebagai Pembina dan Penasehat PAUD Bersama menyampaikan kepada para tamu dan orang tua Wisudawan bahwa di PAUD inilah awal atau titik nol mereka untuk menyerap segala apa ilmu yang akan mereka tambah nantinya.

Jika sejak usia dini mereka telah menerima ilmu yang Berbudi Pekerti yang benar, maka saat mereka besar nanti mereka dapat menyerap dan mengingat apa yang mereka terima dari pada tutor mereka.

“Maka oleh karena itu, mari semua kita para orang tua yang hadir saat ini, ajak dan bawaklah anak anak kita untuk masuk menjadi Didik di PAUD Bersama kita ini untuk tahun hajaran 2022-2023 mendatangkan” tutur Kades Silalahi lll ini dengan senyuman.

Baca Juga :  Anggota Koramil 431-03/Kelapa hadiri pembekalan Vaksinasi di Makorem 045/Gaya

Bunda Remita sebagai Bunda PAUD Silalahi III setelah selesai mengwisuda para peserta Didik tahun ajaran 2021-2022 ini mengatakan kepada awak media ini, bahwa “saya terharu melihat semangat Anak-anak didik kita ini, diwajah mereka penuh dengan kegirangan. Saya yakin dan berharap jika Anak–nak kita dapat melanjutkan pendidikan mereka nantinya dapat belajar dengan lebih bersemangat dan lebih tekun lagi. Saya sangat cinta Anak-anak, saya sangat dekat dengan Anak-anak, Anak adalah Harapan kita, buat Anak-anak kita selalu bersemangat dan ceria dalam belajar, maka Anak-anak kita dapat menyukai ilmu yang ia pelajari”. Ujar Bunda Remita kepada para orang tua didik.

Kepala Sekolah PAUD Bersama Silalahi III, Darmawati Situngkir juga menekankan kepada semua orang tua didik agar selalu mengutamakan kedekatan secara intensif kepada Anak-anak, ketika Anak-anak mendapatkan kasih Sayang dari Rumah kita masing-masing maka Anak-anak kita akan memiliki Budi Pekerti yang baik.

“PAUD adalah gerbang ilmu dari Anak-anak kita, kami telah memberikan yang terbaik kepada Anak-anak kita saat mereka ada bersama kami, nah ketika dirumah pun mereka harus juga kita berikan tatanan hidup yang baik. Sehingga nantinya selalu Anak-anak kita yang menjadi harapan Bangsa ini akan memiliki Anak-anak yang bukan sekedar cerdas tapi Berbudi Luhur dan Pekerti seperti yang kita harapkan bersama. Mari ajaklah tetangga, teman dan sahabat bahkan keluarga, yang memiliki Anak usia dini, agar dapat mendaftarkan Anak-anaknya ke PAUD Bersama Silalahi III ini untuk tahun ajaran 2022-2023, kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Anak–anak kita”, tutup Darmawati Situngkir.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Melaksanakan Komsos dengan Kepala Desa Kayu Arang

PEWARTA : SAMUEL NAPITUPULU

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 116 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 431-02/Muntok laksanakan Distribusi Vaksin TNI Jenis Sinovac untuk Wilayah kecamatan Muntok

Daerah

IMI & KPJ Medan Serta HNI, Salurkan Bantuan Ke Balita Disabilitas

Daerah

Kepala Desa Purwasari Kec . Purwasari Diduga Main Mata Dengan DLHK Karawang

Daerah

Stok obat RSUD – SIM Nagan Raya Mulai stabil

Daerah

Pemerintahan Desa Rantau Macang Salurkan Dana BLT DD Ke Warga

Daerah

Kapolsek Brangsong Laksanakan Pengamanan Dan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Brangsong

Daerah

Ditengah Hujan Lebat, Kapolsek Kelapa Kawal dan Amankan Langsung Pemakaman Jenazah pasien Covid-19

Daerah

Presisi Vaksinasi Mobile Polres Karawang & Bagi Bagi Sembako Ke Masyarakat Kelurahan Tanjung Mekar Kecamatan Karawang Barat