30 views

Home / Daerah

Minggu, 5 Juni 2022 - 10:04 WIB

Relawan Sahabat Ganjar Kota Cilegon Bagikan Ribuan Sembako dan Minyak Murah Ke Masyarakat

CILEGON, TRIBUNPOST.COM — Relawan Sahabat Ganjar Pranowo DPC Kota Cilegon menggelar Bazar Murah Minyak Goreng dan juga membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Cilegon. Yang di gelar di Lapangan Bonakarta, Kota Cilegon, Kelurahan Masigit. Sabtu, (04/05/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum relawan sahabat Ganjar Pranowo, Gus Nahib Sodik.

Tidak hanya membagikan paket sembako gratis, Relawan Ganjar Pranowo juga membagikan Kupon untuk bazar murah minyak goreng. untuk langsung di tukarkan dengan Minyak goreng dengan harga Rp 15.000/2liter.

Selain bagi-bagi Paket Sembako dan Bazar murah minyak goreng, Relawan Ganjar juga membagikan Door Prize kepada masyarakat yang sudah menukarkan kupon tebus minyak murahnya untuk di undi. adapun hadiah ada Mesin Muci, Sepeda, Blender, Kompor Gas, Kipas Angin dan masih banyak hadiah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Relawan Ganjar Pranowo, Hasan Basri mengatakan, “Kita bersinergi dengan DPC Relawan Sahabat Ganjar Kota cilegon dan DPP Relawan sahabat ganjar untuk membagikan paket sembako, Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di kota cilegon. paket sembako yang kita bagikan ada 1000 paket sembako,” Kata Hasan.

Baca Juga :  Pilkades Kabupaten Bandung Diundur Dua Bulan Kedepan

Masih Hasan, pembagian paket sembako dan jam 2 siang kita mengadakan bazar minyak goreng murah sebanyak 1000 paket dengan kemasan 2liter dengan harga Rp 15.000/2liter dengan cara menukarkan kupon yang sudah distribusikan oleh DPC kota cilegon kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan,” Tambahnya.

Selain itu, Hasan berharap, Sahabat Ganjar kedepan lebih mengenal lagi sosok Ganjar Pranowo.

“Berharap Sahabat Ganjar ini ke depan lebih mengenal lagi sosok Ganjar Pranowo, inilah kami sahabat Ganjar yang betul-betul peduli terhadap masyarakat dan kami mengikuti jejak rekam dari Ganjar untuk mengenalkan sosok beliau. Inilah kami yang betul-betul turun kepada masyarakat Kota Cilegon,” katanya.

Sementara, Ketua DPC Relawan Ganjar Pranowo Kota Cilegon Aris Moenandar mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk perkenalan Sosok Sahabat Ganjar yang ingin Pak Ganjar itu Jadi Presiden RI 2024 mendatang.

“kegiatan ini untuk memperkenalkan diri. sosok Sahabat Ganjar yang menginginkan Ganjar Pranowo untuk menuju Presiden di 2024 mendatang, dengan keikhlasan kita bergerak untuk menyentuh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cilegon untuk mendistribusikan sembako dan minyak sayur ini di delapan kecamatan yang ada di Kota Cilegon,” ujarnya

Baca Juga :  Rapat Koordinasi Anggota DPD PARSINDO Kota Jambi

Ditempat yang sama, Gus Nahib Ketua Umum Sahabat Ganjar mengatakan, “berbagi kepada sesama yang membutuhkan, berbagi itu indah kegiatan ini adalah dalam rangka berbagi rezeki kepada masyarakat yang membutuhkan, dalam rangka untuk berbagi rezeki, karena menurut saya berbagi itu indah kami punya rezeki banyak terus kemudian hari ini kita berada di banten bagaimana mengupayakan saudara yang di banten itu juga menikmati bagi bagi sahabat ganjar,” ucapnya.

PEWARTA : KHARFIL MURSIDIN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ketua Umum DPP PWRI Turut Belasungkawa Atas Meninggalnya Emmeril Khan Mumtaz Putra Gubernur Jawa Barat

Daerah

Garteks Peduli Serang Gandeng KKM 49 Universitas Bina Bangsa Berikan Tong Sampah

Daerah

Peduli Penyebaran covid-19, Kapolres Kendal Monitoring Swab Antigen di Sekolah MAN Kendal

Daerah

CV.Kujang Mas Supplier BPNT Di Desa Purwamekar Di Duga Ceroboh

Daerah

Bupati Luwu Timur H. Budiman Masuk Dijajaran Pengurus Asosiasi Pemkab Se-Indonesia

Daerah

Satgas Pamtas Yonfi 742/SWY Tanamkan Semangat kebersamaan Melalui Gotong Royong

Daerah

Kongres 1 tahun GMPI, Berbakti Untuk Nusa Dan Bangsa Indonesia, Khususnya Kabupaten Karawang

Daerah

Nenek Lansia Gembira Bisa Divaksin Di Rumahnya, Walikota Akan Teruskan Gerakan BIN