40 views

Home / Daerah

Selasa, 10 Agustus 2021 - 22:14 WIB

PT BSI Gandeng TNI dan BAIS Salurkan 2.500 Vaksin Sinovac Untuk Warga Sanggar

BANYUWANGI JATIM, Tribunpost.com – Sebagai bentuk kepedulian sosial masyarakat sekaligus mendukung prpgram pemerintah pusat memutus mata rantai peredaran virus corona di indonesia PT BSI tumpang pitu berkolaborasi dengan TNI dan BAIS lakukan vaksinasi massal yang berlokasi di dua tempat salah satunya SMP PGRI 1 kandangan dan kantor desa Sumbermulyo, Selasa 10/8/2021.

Kegiatan vaksinasi masal yang menggunakan protokol kesehatan yang begitu ketat kali menargetkan 2500 vaksin khusus untuk wilayah Banyuwangi,kabupaten Malang 3500 dan kota madya surabaya sebanyak 2700 vaksin

Dalam hal ini Giat vaksinasi massal yang digelar oleh BAIS TNI berkolaborasi dengan PT. BSI Tumpangpitu di 2 titik lokasi di banyuwangi yakni di SMP PGRI 1 kandangan dan di Kantor Desa Sumbermulyo berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga :  Biarpun Paparan Covid Tak Ada, Rumah Sakit di Situbondo Tetap Waspada¬†

Kegiatan vaksinasi massal ini digelar guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal, dan BAIS TNI juga turut menggelar giat vaksinasi massal ini di beberapa titik di Jawa Timur seperti Surabaya sebanyak 27.000, Malang sebanyak 3500, dan Banyuwangi sebanyak 2500 ungkap Manager eksternal affair PT BSI Sudarmono.

Baca Juga :  Polres Karawang memperingati HUT Polwan ke 73 Tahun Secara Virtual

Vaksinasi jenis Sinovac yang diberikan secara gratis dan mendapat 10kg beras bagi peserta vaksin yang bertempat di wilayah kecamatan Pesanggaran kali ini begitu mendapat antusias tinggi dari warga masyarakat yang ada diwilayah paling selatan pusat pemerintahan kabupaten banyuwangi turut hadir pula Pangdivit 2 Kostrad Mayjend TNI Andi mohamad,Danpos Rajegwesi Lettu kal hasan purnomo Camat pesanggaran Sugio Darmawan,Kapolsek Sanggar AKP Subandi hingga Danramil sanggar Kapten Kaveleri makali serta kepala desa (Kades) Sumbermulyo Subali SH. Kades Sumberagung vivin Agustin dan kades pesanggaran winarno.


(hrs/iriek)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Ribuan Peserta Karnaval, Sambut Tahun Baru Hijriyah

Daerah

DPRD Pinrang Terima Kunjungan Dewan Pendidikan, H. Muhtadin : Segala Masukan Dan Saran Akan Kami Tindak Lanjuti

Daerah

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Kadivpas Monitoring Keamanan Lapas Cilegon

Daerah

Peduli Duka Warga Kresek, Kapolresta Tangerang Sambang Duka dan Beri Santunan Kepada Keluarga Korban Tenggelam

Daerah

Peringatan Hari Jadi Takalar Ke-62, TP PKK Takalar Bagikan Masker Ke 10 Kecamatan

Daerah

Camat Biringkanaya Minta Pj LPM Bersama Pj RT-RW Genjot Percepatan Lorong Wisata

Daerah

Cici Sumaryati (27) Bobotoh Persib Dapat Surat Cinta Dari Kapolres Karawang

Daerah

Rombongan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jabar Kunker ke UPTD KetenagaKerjaan Wilayah I