119 views

Home / Hukrim

Rabu, 13 Juli 2022 - 13:45 WIB

Pria Cabuli Anak Dibawah Umur Dengan Modus Nonton Youtube

KARO, TRIBUNPOST.COM — Seorang pria berinisial BHS alias Birong warga Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo tega mencabuli anak dibawah umur. Atas perbuatannya ini pelaku di tangkap oleh Satreskrim Polres Tanah Karo pada Senin, (5/7/2022) yang lalu.

Adapun korban pencabulan merupakan tetangganya sendiri, sebut saja mawar (nama samaran) yang masih berumur 4 tahun. Menurut keterangan tersangka BHS bahwa, pelecehan seksual ini sudah dilakukannnya sebanyak 3 kali.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H., S.I.K., M.H., melalui KBO Reskrim Ipda Mona Tarigan di dampingi Kanit PPA Aipda Jonatan Karo Karo, S.H., Selasa(12/07/2022) menjelaskan, bahwa tersangka pencabulan ini ditangkap atas adanya laporan dari pihak keluarga korban.

“Tersangka pencabulan ini ditangkap pada Senin, (05/07/2022) yang lalu atas adanya laporan dari keluarga korban” jelas KBO.

Baca Juga :  Ungkap Pengedar Uang Palsu, Kapolres Aldi : Laporkan Bila Menemukan

“Pelaku BHS ini, terakhir kali melakukan pencabulan terhadap korban terjadi pada Minggu, (03/07/2022) yang lalu dan lokasi kejadiannya terjadi di rumah tersangka dan tersangka mengaku bahwa dia melakukan pencabulan ini sebanyak 3 kali.” Tambahnya

Lebih lanjut KBO Reskrim Polres Tanah Karo Ipda Mona Tarigan menjelaskan, adapun modus tersangka melakukan pencabulan ini dengan memberikan headphone miliknya kepada korban untuk menonton YouTube. Saat korban menonton YouTube, tersangka memasukkan tangannya ke dalam celana korban dan menggesek gesek jarinya serta meraba-raba kemaluan korban.

Atas kejadian ini pihak Polres Tanah Karo mengamankan barang bukti berupa 1 baju warna merah muda, 1 celana pendek warna merah muda dan buah handphone milik tersangka.

Atas perbuatannya ini, tersangka BHS dipersangkakan pasal 82 ayat (1) undang undang Republik Indonesia nomor 17 tahun 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti undang undang nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak menjadi undang undang jo pasal 290 ke 2e dari KHUPidana dengan ancaman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.Tutupnya

Baca Juga :  Polisi Telah Mengantongi Ciri-Ciri Dua Pelaku Pembacokan Tiga Pelajar Di Cibeureum Sukabumi

PEWARTA : NICO GINTING

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 117 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kuasa Hukum Nyonya Lusi, Edy Susanto SH Akan Mensomasi Management Hotel Baha Baha Persoalan Lahan Di Sumbawa Barat

Hukrim

Diduga Sebagai Penadah Penggelapan Sepeda Motor, Tim Resmob Polres Banggai Amankan Seorang Pria di Luwuk Utara

Hukrim

Densus 88 Amankan Dua Terduga Teroris Di Kendal

Hukrim

Polda Sulsel Ungkap Transaksi 1 Kg Sabu Di Gowa, Bermodus Salah Alamat Dan Titip Paket Di Pos Security

Hukrim

Ke Tahap II, Tsk Dan BB Kasus Perlindungan Anak Diserahkan Unit PPA Polres Bangkep Ke Jaksa

Hukrim

Rampas Hanphone Jurnalis Hingga Pecah Layar, Warga Negara Turkey Dilaporkan Kepolisi

Hukrim

Sat Lantas Polres Bangka Barat Laksanakan Patroli di Daerah Rawan Lakalantas

Breaking News

Geliat Malam dan Panti Pijat berkedok Salon di Bangko Menjamur, Aipda Sumayani Khawatir