34 views

Home / Daerah

Rabu, 11 Agustus 2021 - 20:02 WIB

PPKM Jangan Pilih Tebu Ke Pengusaha Dan Resto. Emak – Emak Demo Kantor Polsek P. Cermin

SERGAI SUMUT, Tribunpost.com – Pedagang yang didominasi emak – emak meminta pihak kepolisian dari Sektor Polsek Pantai Cermin tidak berat sebelah / Pilih Tebu dalam memberlakukan aturan PPKM serta meminta jangan hanya menutup satu lokasi pantai saja sementara sebaliknya pantai lain seperti Pantai Bali Lestari, Pantai Pondok Permai ,Pantai Woong Rame dan Restoran Ngah Seafood masih tetap dibuka bagi pengunjung.

Dituding berat sebelah dalam pemberlakukan aturan PPKM, puluhan pedagang yang berjualan di lokasi Pantai Cermin tepatnya di sebelah Theme Park Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin geruduk Mapolsek Pantai Cermin Rabu (9/8/2021) siang.

” Kalau pantai mau ditutup harus ditutup semua pak jangan tebang pilih kami jualan untuk mencari makan bukan untuk kaya”, teriak emak-emak didepan Polsek Pantai Cermin.

Baca Juga :  Patroli Sat Samapta Polres Bangkep Himbau Patuhi Aturan Lalulintas Dan Prokes Pada Para Pengemudi Bentor Di Salakan

Wati (49) salah satu pedangan mengaku sangat menyayangkan tindakan pihak kepolisian Polsek Pantai Cermin yang dinilai semena semena dengan melakukan tindakan pengusiran.Sementara pengusaha restauran dipantai lain tetap seperti biasa dibuka.

“Kami berjualan untuk makan sehari pak kalau jualan kami ditutup besok kami mau makan apa itu restauran dipantai lain kok bisa dibuka pengunjung duduk makan minum di restauran” ,terang Wati yang diamini emak-emak lainnya.

Sementara menanggapi tudingan pedangang,Kapolsek Pantai Cermin AKP Teddy Napitupulu,SH kepada WartaToday.Com mengatakan ibu-ibu itu bukan demo hanya saja meminta agar pantai dibuka agar mereka bisa berjualan.Bahwa tudingan pendemo mengatakan tebang pilih apalagi ada mengusir pedangang itu sangat tidak benar.
“Kami hanya menutup seluruh objek wisata tidak ada mengusir pedangang”,ujar Teddy.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 431-03/Kelapa monitoring Vaksinasi Covid-19 Tahap I di Desa Binaan

Menurutnya sejauh ini aturan PPKM sudah kita berlakukan bagi seluruh pengusaha pantai.Semua pantai kita minta tutup dan para pengusaha restauran pantai yang menyediakan makanan dan minuman kita sudah ingatakan,boleh buka harus dengan cara take away yaitu pesan lalu bawa pulang bukan sebaliknya makan minum ditempat.
Jika itu dilanggar maka akan kita berikan sangsi” tegas Kapolsek AKP Teddy Napitupulu,SH

Usai melakukan aksi demo didepan Mapolsek Pantai Cermin para emak emak lalu membubarkan diri kembali menuju pantai cermin dengan pengawalan ketat dibantu oleh personil Polsek Pantai Cermin

Sementara salah satu warga disana yang enggan namanya dimuat mengatakan,bahwa sejauh ini seluruh pantai tutup sampai waktu yang belum ditentukan.Tidak benar pantai buka,ujar warga Pantai Cermin. (SB.01 – Jurlis)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bantu Upaya Menekan Penyebaran Covid-19, Lapas Kelas IIA Karawang Terus Lakukan Vaksinasi Masal

Daerah

Kapolsek Pamenang Kab. Merangin Optimalkan Vaksinasi, Himbaukan Warga untuk Hadir Vaksinasi Dosis 1 atau ke 2

Daerah

Luar biasa,, Polsek Masurai Kembali Laksanakan Vaksinasi Massal di Halaman Kantor Polsek

Daerah

Baramuli Centre Dan Partai Gerindra Pinrang, Berbagi Sedekah Bulanan di Kecamatan Batulappa

Daerah

Sukseskan Program Vaksin Kedua Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Lakukan Pendampingan dan Pemantuan

Daerah

Gandeng Pakar Internasional, KKP Urai Ancaman Sampah Laut dan Kebisingan Bagi Mamalia Laut

Daerah

Bupati Pinrang Melakukan Gerdal Hama Tikus Bersama 5 Kelompok Tani Kecamatan Mattiro Bulu

Daerah

Kantor Imigrasi Bekasi Terima Kunjungan Kemenlu RI dan Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jabar