56 views

Home / Daerah

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 14:04 WIB

Polsek Tempilang kembali Kawal Pemakaman Jenazah yang Terkonfirmasi Virus Covid-19

BANGKA BARAT KEP.BABEL, Tribunpost.com –Jajaran Polres Bangka Barat kembali mengawal proses pemakaman Jenazah terkonfirmasi Covid-19, kemarin Polsek Kelapa, hari ini Polsek Tempilang kembali mengawal Jenazah yang berinisial MA (50) yang terpapar virus Covid -19 di Pemakaman umum dusun sika desa tanjung niur Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat.

Pemakaman di laksanakan pada malam hari pukul 22.30 wib.Sekira pukul 15.20 wib, MA dinyatakan meninggal dunia dengan diagnosa Positif covid19 dari RSUD mentok., dan dimakamkan oleh Tim Satgas Covid-19 Desa Tumaluntung dengan menggunakan pakaian APD lengkap sesuai standar protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kapolsek Banggai Akp.Karel Paeh SH.MH Silaturahmi Di SMP Al-Khairat Banggai

Selama proses pemakaman mendapat pengawalan anggota Polri, mulai dari Rumah Sakit hingga almarhum diangkut menggunakan ambulans menuju ke TPU untuk dimakamkan dengan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona.Berlangsungnya kegiatan pemakaman dengan SOP yang telah ditetapkan dengan mengedepankan protokol kesehatan covid19 dan tidak diperbolehkan masyarakat sekitar untuk menyaksikan kegiatan dari jarak dekat demi kepentingan keamanan bersama.

Saat dihubungi awak media melalui Watshaapnya, Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH, menghimbau kepada seluruh masyarakat Bangka Barat khususnya Kecamatan Tempilang agar mentaati protokol kesehatan. Sabtu (21/08/2021)

Baca Juga :  Di HUT ke 76 PMI Nagan Raya Disinfektan Dan Bagi Masker Ke Sekolah

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati protokol kesehatan pada saat di luar rumah , kalo tidak mentaati protokol kesehatan nanti makin bnyak yang terkena covid 19, saya harapkan kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan,” tutup Kapolsek Tempilang.

Tarmizi Yazid

(Visited 20 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Asep Agustian SH. MH : Chan dan Kuasa Hukumnya Harus Dapat Membuktikan Semua Tuduhannya ke Valencya

Daerah

Kegiatan Rembuk Paripurna Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Pinrang

Daerah

Satlantas Polres Bangka Barat Terus Gencar Lakukan Sosialisasi Keselamatan dan Tertib Berlalu Lintas

Daerah

Kalau Perantara Pengadaan Pigura Bupati dan Wakil Bupati Karawang Nama Baiknya Merasakan Dicemarkan Harusnya Berani Buka LP

Daerah

Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin Terima Anugerah Radar Bromo Award 2021

Daerah

TNI-POLRI Bersama Tim Satgas Covid-19 Menegakkan PPKM Mikro Sesuai Instruksi Bupati Bangkep Nomor 2 Thn 2021

Daerah

Mantan Narapidana Diangkat Jadi Kepala Sekolah, Kadis PK Kab. Buru Bantah Ada Sertijab

Daerah

KH Ahmad Ruhiyat Hasby Ketua PCNU Karawang Menggelar Harlah ke 96 Nahdatul Ulama