75 views

Home / Daerah

Jumat, 20 Agustus 2021 - 22:23 WIB

Polres Pangkal Pinang Gelar Acara Pisah Sambut Kapolres

PANGKALPINANG KEP.BABEL, Tribunpost.com – Polres Pangkalpinang mengadakan acara pisah sambut Kapolres Pangkalpinang pada, Kamis 19 Agustus 2021 di Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Kapolres yang baru AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H di Polres Pangkalpinang oleh Kapolres sebelumnya AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH beserta seluruh Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Bintara dan ASN Polres Pangkalpinang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres yang lama AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH menyampaikan Apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh Jajaran dan Masyarakat Kota Pangkalpinang yang telah bekerja sama dalam menciptakan keadaan kondusif dan sangat berperan penting dalam keaman dan ketertiban yang terjadi di Kota Pangkalpinang.

Dan tak lupa AKBP Tris Lesmana Zeviansyah Menghimbau kepada seluruh jajaran Anggota Polres Pangkalpinang untuk “Selalu mendukung Program-program Kapolres yang baru dalam menciptakan Kamtibmas yang Aman, damai, sejuk serta sehat bagi warga dan masyarakat Kota Pangkalpinang.” Ungkapnya.

Baca Juga :  Pasi Ops Kodim 0431/Bangka Barat Hadiri Rapat Evaluasi Percepatan Pencapaian Vaksinasi di Wilayah Bangka Barat secara Virtual.

Sedangkan Kapolres baru AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H akan melanjutkan Program-program yang dirintis oleh Kapolres yang lalu.
“Saya akan meneruskan kebijakan Kapolres yang lama yang telah dirintis. Dan tugas menjaga Kamtibmas adalah tugas bersama, bukan hanya pihak kepolisian.
Tanpa kerjasama yang baik dengan Masyarakat Pangkalpinang saya rasa mustahil untuk menciptakan keadaan yang kondusif dalam keterbatasan yang ada. jadi saya mohon dukungan dari seluruh Forkopimda Kota Pangkalpinang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.” Tegasnya.

Setelah Acara pisah sambut Kapolres AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H didampingi Pejabat Utama Polres Pangkalpinang melanjutkan acara Pisah sambut yang di langsungkan di Aula Sarja Arya Racana yang dihadiri oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, Kajari Pangkalpinang Jeefferdian, Dandim O413/Bangka Kolonel Inf Pujud Sudarmanto dan Ketua Pengadilan Negeri Pangkalpinang Victor Togi Rumahorbo.

Baca Juga :  Jangan Panik! Kondisi Penderita Omicron di Takalar Membaik

Dalam acara tersebut Kapolres yang baru AKBP Dwi Budi Murtiono menyampaikan ” Saya tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semuanya, saya harap semua bisa saling bekerjasama. Kepada Pak Tris saya ucapkan selamat dan sukses ditempat yang baru,”

“Dan saya juga minta dukungan pemerintah daerah khususnya Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk dapat meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini,” tambahnya

Diakhir kegiatan pisah sambut AKBP Dwi bersama seluruh personil Polres Pangkalpinang Menghantarkan Kepergian Kapolres yang lalu AKBP Tris Lesmana yang telah menyelesaikan Tugas dan pengabdiannya di Polres Pangkalpinang.

(Sadiman)

(Visited 50 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pondok Tahfid Tanralili Maros Peroleh Bantuan Pembangunan Masjid Melaui CSR BUMN

Daerah

Peringatan Isra Mikraj, Bupati Wajo Berharap Lahir Generasi Lintas Profesi Penghafal Al-Qu’an

Daerah

Rutinitas Berjemur, Jadikan Pola Hidup Sehat Warga Binaan Lapas Banyuwangi

Daerah

Pantau Aksi Balap Liar di Luwuk, Satlantas Polres Banggai Gencarkan Patroli

Daerah

Babinsa Koramil 431-02/Muntok Distribusikan Obat Bantuan dari Mabes TNI kepada Masyarakat yang Terpapar Virus Covid-19

Daerah

Bupati Pinrang Bersama Dandim 1404 Letkol INF Menghadiri Pesta Panen Sekaligus Doa Bersama di Duampanua

Daerah

Pendistribusian Beasiswa Karawang Cerdas 

Daerah

THM Grand Krakatau Alih Fungsi Usaha Menjadi Billiard & Resto