29 views

Home / Daerah

Minggu, 26 Juni 2022 - 10:43 WIB

Polres, Kodim, dan PWI Undang Warga Takalar Vaksin Covid-19

TAKALAR, TRIBUNPOST.COM — Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar, dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Takalar mengundang warga masyarakat yang belum ikut vaksin Covid-19 mengikuti vaksinasi di Sekretariat PWI Kabupaten Takalar, di Jl Wolter Mongosidi 148, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang, Senin, 27 Juni 2022.

“Kami sangat berharap kepada semua pengurus dan anggota PWI Kabupaten Takalar, serta warga masyarakat Takalar yang belum divaksin satu, vaksin dua, maupun vaksin booster sebagai vaksin ketiga, agar kiranya bisa ikut divaksin pada hari Senin lusa (27 Juni 2022),” kata Ketua PWI Kabupaten Takalar, Hasdar Sikki, kepada wartawan di Sekretariat PWI Takalar, Sabtu, 25 Juni 2022.

Baca Juga :  FK UNAYA Salurkan Bantuan Melalui Dinsos Kab. Bireun Untuk Korban Banjir Aceh Tamiang Dan Aceh Timur

Vaksinasi tersebut diadakan guna mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar, yang selama digalakkan pemerintah bersama pihak kepolisian dan TNI, serta berbagai elemen lainnya.

“Insya Allah Bapak Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, bakal menyiapkan doorprize dan sembako bagi masyarakat yang datang divaksin, sehingga saya berharap kegiatan vaksin ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk ikut vaksin sekaligus berkesempatan mendapatkan doorprize dan sembako,” kata Hasdar.

Dia menambahkan, vaksinasi tersebut juga dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, yang jatuh pada tanggal 01 Juli.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, mengapresiasi PWI Kabupaten Takalar karena mengambil peranan dalam mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Takalar.

Baca Juga :  Kapolres Bersama Bupati Bangkep Tinjau 3 Pos Terpadu Covid-19

“Pastinya kami siap mendukung semua fasilitas vaksinasi dan menyiapkan doorprize serta sembako bagi masyarakat yang datang vaksin di Sekretariat PWI Takalar yang dilaksanakan Senin besok”.

PEWARTA : MUH ARIF

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Cegah Penyebaran Covid-19 di Karawang, Polsek Karawang Kota Gelar Operasi Yustisi Rutin Sehari Dua Kali

Daerah

Padat Pemohon Paspor Keimigrasian Kota Depok Jawa Barat

Daerah

Kapolres Toba ikuti Zoom Meeting Yang dipimpin Kapolda Sumut Terkait Pelaksanaan Operasi Lilin 2021

Daerah

DPRK Aceh Barat Akan Panggil Pihak Keagenan Kapal Dan Syahbandar, Terkait Insiden Tabrakan Kapal Nelayan

Daerah

Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 431-02/Muntok Dampingi Penjemputan Pasien Yang Akan Laksanakan Isolasi Terpadu (Isoter)

Daerah

Sejumlah Elemen Masyarakat Desak Walikota Cilegon Fokus Terhadap Pelayanan Publik

Daerah

Komisi III DPR RI, Hinca Pandjaitan Mencari Fakta, Pelanggaran Hukum Di Kabupaten Karo

Daerah

Perlindungan Terhadap Anak Menjadi Undang-Undang, Anak-Anak Penerus Negara