58 views

Home / Daerah

Rabu, 3 Agustus 2022 - 19:53 WIB

Polres Dairi Terima Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Komisi III DR. Hinca Panjaitan, S.H., M.H., ACCS

DAIRI, TRIBUNPOST.COM — Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., berserta seluruh Personil Polres Dairi menyambut Kunjungan Kerja Reses Anggota komisi DPR RI Komisi III Dr. Hinca Panjaitan, SH., MH., ACCS beserta Rombongan di Polres Dairi. Rabu 03-08-2022.

Dalam kegiatan kunjungan Kerja Reses Anggota komisi DPR RI Komisi III Dr. Hinca Panjaitan, S.H., M.H., ACCS., Kapolres Dairi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Dr. Hinca Panjaitan, SH., MH., ACCS selaku anggota komisi III DPR RI yang sudah datang ke Polres Dairi dalam rangka melaksanakan reses.

“Dimana Kami Polres Dairi Untuk dapat lebih meningkatkan peran yang lebih baik lagi bagi polres Dairi dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat Kabupaten Dairi”. Ucap Wahyudi.

“Serta diharapkan dengan adanya dialog ini nantinya dapat memajukan Polri untuk kedepannya guna dalam mensejahterakan masyarakat”. lanjutnya.

Dalam Kunjungan Kerja Reses Anggota komisi DPR RI Komisi III Dr. Hinca Panjaitan, SH., MH., ACCS, Kapolres Dairi juga memaparkan situasi letak geografi wilayah hukum polres Dairi yang terdiri dari 7 Polsek di wilayah Kabupaten Dairi dengan jumlah personil polri sebanyak 328 personil, serta situasi kamtibmas yang ada di Wilayah Hukum Polres Dairi.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Laksanakan Vaksinasi di Kantor Desa Pebuar Kecamatan Jebus Kab. Bangka Barat

Dalam Sambutan Dr. Hinca Pandjaitan, SH., MH., ACCS memberikan “apresiasi baik terhadap Polres Dairi dan jajarannya atas kesiapannya dalam menjaga harkamtibmas yang tetap kondusif di kabupaten Dairi dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran polres Dairi atas kesiapannya untuk menangani percepatan vaksin covid-19”. Pungkas Dr. Hinca.

“Adapun tujuan saya ke Polres Dairi adalah untuk merajut atau menampung aspirasi dari Polres Dairi sehingga hal itu nantinya dapat saya sampaikan kepada pimpinan kami di DPR RI guna direalisasikan kepada Pimpinan Polri yang ada di Mabes Polri”.

“Dalam kesempatan ini saya juga akan membantu Polres Dairi terkait program kerja Kapolri terkait Swadaya Yakni Satu Kecamatan harus ada Satu Polsek dan Tiap 1 Desa harus ada Satu Bhabinkamtibmas” Terang Dr. Hinca.

“Yang mana saya juga akan merencanakan membangun rumah aspirasi rakyat di Dairi, sehingga setiap masyarakat dapat menyampikan aspirasinya kepada perwakilan saya yang ada di Dairi,” kata Dr. Hinca.

Kedatangan Komisi III DPR RI Dr. Hinca Panjaitan S.H., M.H., ACCS di Polres Dairi adalah sebagai salah Satu tugas dari Komisi III dalam pengawasan terhadap kinerja Kepolisian.

Baca Juga :  Lapas IIA Banyuwangi Kanwil Kemenkumham Jatim, " Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Berbasis HAM "

Usai melaksanakan dialog, selanjutnya dilakukan penyerahan Ulos serta Penyerahan berkas Perkara Yang Ditangani oleh Polres Dairi, Yang mana oleh Dr. Hinca Pandjaitan, SH., MH., ACCS akan mempelajari berkas tersebut dan dibuat Buku.

Tanpak Hadir dalam Kunjungan Kerja Reses Anggota DPR RI Komisi III Dr. Hinca Panjaitan, S.H., M.H., ACCS, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H., S.I.K., M.M., Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocki H. Marpaung, S.I.K., M.H., Waka Polres Dairi Kompol Deny Boy P, SH., MH., Para PJU Polres Dairi, Para PJU Polres Pakpak Bharat dan Seluruh Personil Polres Dairi dan Bhabinkamtibmas Polres Dairi.

PEWARTA : SAMUEL NAPITUPULU

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 57 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sambangi Posko Covid-19 Desa Lalong, Patroli Polsek Lobangkurung Beri Semangat Guna Pencegahan Covid-19

Daerah

Dukung Pemerintah, Vinsen Peseni Mural Asal Bangka Selatan Buat Mural Vaksinasi

Daerah

BPBD Kabupaten Karawang Siaga I, Desa karang Lingar kec Telukjambe Barat Banjir Lagi

Daerah

Miris!! Pembangunan Rehab gedung arsip pekerjaan umum dan tata ruang kota Cilegon Diduga Abaikan K3

Daerah

Seorang Pelajar Terluka Parah Kena Bacokan Celurit Hingga Tembus ke Paru, Saat Tawuran Antar Dua SMP di Sukabumi

Daerah

TP PKK Sosialisasi BIAN dan Sinergitas Antar Lembaga Untuk Vaksin Covid

Daerah

Kapolresta Banyuwangi, KombesPol Nasrun Pasaribu pimpin Sertijab 11 Perwira

Daerah

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Monitoring kegiatan Vaksinasi tahap II di Kecamatan Kelapa