Home / Artikel

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:33 WIB

Polisi Tak Kenal Lelah Ingatkan Masyarakat Disiplin Prokes

TRIBUNPOST JATIM,

SITUBONDO – Seolah tak kenal waktu dalam mensukseskan akselerasi penanganan penyebaran Covid-19. Bagaimana tidak, hampir setiap waktu baik pagi, siang sore hingga malam hari, para petugas ini tak kenal lelah mengedukasi masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Malam hari personel gabungan Fungsi yang tergabung dalam Peleton Siaga menggelar patroli jalan kaki diseputaran alun-alun sembagi membagikan masker yang dibarengi dengan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan sebagai langkah proteksi terhadap paparan Covid-19, Selasa 12/10/21 malam.

Baca Juga :  Senkom Mitra Polri Jawa Timur Ikuti Pembinaan SAR Community di Bidang Pertolongan Pertama

KBO Satreskoba Iptu Agus Siswanto, SH yang memimpin langsung kegiatan patroli mengungkapkan, tingkat mobilitas masyarakat di malam hari relatif cukup tinggi. Kondisi ini tentunya berpotensi menjadi media penularan Covid-19. Oleh sebab itu, Polres Situbondo terus berupaya keras mengingatkan masyarakat agar tidak terlena atau lengah.

Baca Juga :  Vaksinasi Tahap 2 dan Tahap 1 di Gerai Polres Belitung Timur

“ Patroli yang dilakukan rutin setiap hari adalah untuk mengingatkan kedisiplinan prokes adalah salah satu kunci pengendalian pandemi Covid-19 termasuk vaksinasi “ ungkapnya

Selain mengingatkan tentang prokes, petugas patroli juga membagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas di alun-alun Situbondo yang ternyata masih banyak mengabaikan protokol kesehatan utamanya memakai masker. (Sun)

Share :

Baca Juga

Artikel

Suku Dayak Hindu Buddha Segandu Indramayu (Indramayu – Jaea Barat)

Artikel

Dilema Pembelajaran Tatap Muka

Artikel

Tuhan Seakan-akan Hendak Berbicara Kepada Kesombongan Manusia

Artikel

Jaga Diri dan Keluarga Kita Dari Api Neraka

Artikel

“Selamat Hari Radio Republik Indonesia” 11 September 2021, Mengenang Jasa Joesoef Ronodipoero Dalam Menyiarkan Proklamasi Kemerdekaan

Artikel

Pusaka adalah Warisan Leluhur Untuk Kita Lestarikan di Masa Kini dan Masa Akan Datang

Artikel

Vaksinasi Tahap 2 dan Tahap 1 di Gerai Polres Belitung Timur

Artikel

Review Buku, Tafsir Kebahagiaan: Tafsir Al-Quran Menyikapi Kesulitan Hidup