22 views

Home / Daerah

Senin, 1 Agustus 2022 - 20:02 WIB

Pj. Bupati Tebo Kunjungi Korban Keracunan Makanan Di Tanjung Pucuk Jambi

TEBO, TRIBUNPOST.COM — Pada acara pawai obor malam Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H di Desa Tanjung Pucuk Jambi Kecamatan VII Koto, sebanyak 127 peserta sebagian besar anak-anak usai pawai mengalami keracunan makanan (sate).

Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST mendapat kabar tersebut langsung mengunjungi dan mengecek kondisi kesehatan serta memberikan bantuan kepada korban yang masih dirawat di Puskesmas Teluk Lancang dan klinik Fadila Ampalu Dharmasraya, Senin (01/08/2022).

Saat ini, kata H. Aspan didampingi Kadis Kesehatan dan KB dr. Iriana Elizabet menjelaskan, korban yang masih dirawat di Puskesmas Teluk Lancang sebanyak 20 orang dan Klinik Fadila 10 orang, sebagian besar dirawat jalan.

Baca Juga :  MOI Sulsel Sambangi Ketua KKSS Kota Balikpapan, H. Muhammad Adam :  Balikpapan Kota Penyangga Ibukota Nusantara (IKN)

“Hari ini kita mengambil tindakan dengan penambahan tenaga medis dan obat-obatan. Kemudian, kita siapkan tenda untuk keluarga pasien yang ingin menjenguk dan dapur umum. Kadis Kesehatan saya instruksikan agar pantau terus kesehatan korban”, Ucap H. Aspan.

Kepada keluarga korban diminta untuk bersabar bahwa kejadian ini benar-benar musibah. Kedepannya diminta kepada masyarakat untuk hati-hati membeli makanan di pinggir jalan sebutnya.

Baca Juga :  Tahun ini (HIMASNARA) Terima Asrama Mahasiswa di Yogyakarta

PEWARTA : WENDRI

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 22 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Camat Biringkanaya Dampingi Ketua TP PKK Kota Makassar Membuka Acara Pembentukan Dan Pembinaan Administrasi Kelompok Dasawisma

Daerah

Pengendara Bermotor Keluhkan Sikap Para Sopir Dump Truck Yang ” Nakal “

Daerah

Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Laksanakan pembagian Obat bantuan dari TNI ke pada Warga

Daerah

Banjir, Air Setinggi Selutut Beberapa Ruas Jalan Kota Banda Aceh

Daerah

Waka Polres Simeulue Buka Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2021

Daerah

Mujiburrahman Siap Mencalonkan Diri Sebagai Ketua PWI Nagan Raya periode 2021 -2024

Daerah

Ketua DPC POSPERA Karawang, Risna Sundari Purba SE : Bupati Karawang Segera Tutup PT. ATlASINDO UTAMA, Jangan Diam Saja

Daerah

Bupati Pinrang Lepas Peserta Sepeda Lipat Etape Kedua Jelajah Pesona Sulawesi 2021