66 views

Home / Daerah

Selasa, 21 Juni 2022 - 15:19 WIB

Pj. Bupati Tebo Aspan, Tutup Open Tournamen Sepak Bola Wirotho Agung Cup l 2022

TEBO, TRIBUNPOST.COM — Open Tournamen Sepak Bola Wirotho Agung CUP I Tahun 2022 Yang Berlansung Sejak Tanggal 23 Mei sampai dengan 20 Juni bertempat dilapangan hijau Mandala Rimbo Bujang Secara resmi ditutup Pj. Bupati Tebo H. Aspan S.T. Senin (20/06/2022).

Dalam perhelatan kali ini, tim Kelurahan Wirotho Agung berhasil menjadi juara 1 setelah di pertandingan final berhasil mengalahkan tim Bungo Bersatu melalui adu tendangan pinalti dengan skor akhir 4-3. Sementara di peringkat ke-3, diraih tim Teluk Pandak setelah mengalahkan tim Rantau FC di pertandingan semi final sehari sebelumnya.

Ikut hadir Ketua TP PKK Hj. Armayanti Aspan, Anggota DPR Provinsi Jambi Wartono Trian Kusumo, Anggota DPRD Kabupaten Tebo Aivaindri AB, Suwarno, Sekwan Tebo Arif Haryoko, Ketua KNPI Tebo Debi Erwin, Sejumlah Kepala OPD, Camat dan Para Forkopincam, Lurah, Kades Sekecamatan Rimbo Bujang, Para atlit, Official, Wasit, dan Tokoh masyarakat.

Suko hadi ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada Bapak Pj. Bupati Tebo yg telah hadir pada hari ini.

Baca Juga :  Kecamatan Jombang Kerjasama Dengan BAZNAS Bagikan 1000 Paket Sembako Untuk Kaum Duafa

“Ini kegiatan ada 32 peserta dari kabupaten Bungo, Tebo dan juga sekitarnya, alhamdulillah pelaksanaannya berjalan dengan baik, walaupun didalam lapangan ada intrik-intrik pemain dan itu masih bisa terkendali didalam lapangan,” Ujar Suko.

“kondisi lapangan kita adanya seperti ini kalau lapangan nya bagus mungkin permainannya akan lebih bagus, Ini lapangan sejarahnya sangat panjang, disini dulu tempatnya semua kegiatan transmigrasi, olahraga, budaya, semua disini, ini salah satu lapangan memang history, Harapan kita kalau bisa lapangan ini di perhatikan, sedikit saja anggarannya mungkin untuk perbaikan, ataupun dijadikan tribun mini, kemudian juga legalitasnya untuk lapangan sepak bola juga ada,” Pungkas suko.

Pada kesempatan ini H. Aspan memberikan apresiasi kepada penyelenggara yang telah menginisiasi kegiatan ini.

Olahraga yg cukup melibatkan masyarakat dengan biaya yang murah, apalagi ini diakhir-akhir masa pandemi, Sebagaimana kita ketahui masa pandemi belum berakhir namun kesehatan tetap kita jaga.

Baca Juga :  Program Berbagi Sedekah 100 Ribu Paket Tahun 2021, Abdi Baramuli : Sudah 138 Dusun di 12 Kecamatan se-Kabupaten Pinrang Kita Kunjungi, Insya Allah sampai Akhir Tahun Target Berbagi ini Tercapai

“sekali lagi kami mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, ini sudah membantu pemerintah daerah dalam memasyarakatkan olahraga, dan menjaga kesehatan masyarakat,” ucap Pj. Bupati Aspan.

“Terkait dengan legalitas lapangan ini insya allah kedepan akan kami selesaikan dengan pak Camat dan bersama OPD terkait, setelah legalitas nya selesai dulu nanti baru kita perhatikan untuk pembangunan selanjut nya,” Tutup Aspan.

PEWARTA : WENDRI

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 64 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Anggota DPRD DS Sorot Pembangunan Lapas Pancur Batu Tidak Memiliki Papan Merek

Daerah

Tingkatkan Patroli, Satlantas Polres Bangka Barat Monitoring Mobilitas Masyarakat.

Daerah

Kembali Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Laksanakan Vaksinasi di Wilayah binaan

Daerah

Babinsa Koramil 431-01/Jebus melaksanakan Vaksinasi tahap I dan II di Desa Teluk Limau

Daerah

Dewan Provinsi Jabar Kang Rahmat Toleng : Siap Membantu Memulihkan Ekonomi Masyarakat Dengan Sektor Peternakan

Daerah

Kreatif ! Demi Tarik Minat Warga Vaksin, Polisi di Kendal Berubah Jadi ‘Demit’

Daerah

Kasdim 0431/Bangka Barat hadiri Acara Kegiatan Gema Sabuk Amang dan Hari Pangan Sedunia

Daerah

Patroli Jalan Kaki Polsek Tinangkung Bangkep Beri Rasa Aman di Pasar Salakan