37 views

Home / Daerah

Rabu, 18 Agustus 2021 - 16:07 WIB

Peringati HUT RI ke-76, Wabup Takalar : Kita Harus Merdeka dari Virus Covid-19

TAKALAR SULSEL, Tribunpost.com – Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se’re menjadi pembina upacara pada penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT ke-76 RI, di Halaman Kantor Bupati Takalar, Selasa (17/8/2021) sore.

Upacara penurunan bendera yang berlangsung terbatas dan diikuti secara virtual oleh warga Takalar tersebut berlangsung khidmat.

H. Achmad Se’re berharap semangat kemerdekaan yang dirayakan pada tahun ini mampu mengantarkan kita semua pada kemerdekaan yang sesungguhnya yaitu merdeka dari pandemi covid-19.

Baca Juga :  Melukis Peta Indonesia di Dinding TK Anggota Satgas Yonif 144/JY di Batas Negeri

“Ini tahun kedua kita melaksanakan upacara ditengah pandemi, kita sudah lelah memakai masker dan semua protokol kesehatan yang diterapkan. Tapi ini semua harus kita lakukan agar merdeka. Merdeka dari virus Covid-19, dan tanpa kita sadari bahwa saat ini kita masih berperan agar terbebas dari pandemi ini,” pungkas H. De’de sapaannya.

Baca Juga :  Polres Pekalongan Kota Kembali Salurkan Bantuan Sosial Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19 Kota Pekalongan

Selain menjadi pembina upacara penurunan bendera, Wakil Bupati Takalar juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Polongbangkeng dan mengikuti upacara detik-detik proklamasi di Istana Negara secara virtual. (red)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Era baru PSSI Di Tangan Taufik,SE, akan mengharumkan Bola kaki Propinsi Jambi Ketingkat Nasional

Daerah

Di Hari Ke 12 Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Forum Jurnalis Rengasdengklok Bagi-Bagi Takjil Gratis

Daerah

Dra. Dharmawaty. B Ketua BKMT Cabang Manggala Hadiri Kegiatan Tahsin Dan Sholawat Di Kelompok Majelis Taklim Al Muhajirin

Daerah

Kakanwil Jabar (Sudjonggo) : “Sarpras Jelang Perayaan Idul Fitri Kunjungi Lapas Cibinong.”

Daerah

Polres Beltim Terima Ratusan Bantuan Multivitamin dari Pengusaha Kota Manggar

Daerah

Antarkan Bibit Muda Berbakat Menjadi Bagian Tim Kabupaten Bogor

Daerah

Kabag Ops Polres Bangkep Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangkep Dalam Rangka Peresmian Dan Pengambilan Sumpah Anggota DPRD PAW An.Hamira Sahid, S.E.

Daerah

Ketua YMPP Ali Topan Jemput Langsung Bibit Tanaman di BPTH Maros Untuk Kegiatan Penghijauan Pinrang