42 views

Home / Daerah

Selasa, 17 Agustus 2021 - 15:42 WIB

Peringati HUT RI ke 76, Sinergitas TNI – Polri Bersama Forkopimda Berikan Sembako Secara Dor To Dor

BANGKA BARAT KEP.BABEL, Tribunpost.com – Bertempat di Makodim 0431/Bangka Barat telah di laksanakan kegiatan penyiapan dan pembagian sembako secara Dor to Dor dalam Rangka HUT RI Ke 76 Tahun 2021, Oleh TNI-POLRI bersama Forkopimda Bangka Barat atas dukungan sembako dari PT Timah Tbk Muntok sebanyak 250 Paket Sembako yang akan di berikan kepada Keluarga Besar TNI-POLRI dan Warakawuri serta Masyarakat Pedagang kaki Lima yang ada di Wilayah Kab Bangka Barat oleh Anggota Babinsa Jajaran Kodim 0431/Babar dan Bhabinkamtibmas Polres Babar dan di bantu oleh anggota FKPPI Bangka Barat untuk memberikan sembako tersebut. Selasa, (17/8/2021)

Baca Juga :  Pemkab Karawang Bagi Bagi Sembako Kepada Warga, Sayang Masyarakat Cuekin Prokes

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Danramil 431-02/Muntok, Pasi Log Kodim 0431/Babar, Pasi Ops Kodim 0431/Babar, Kasat Binmas Polres Babar, Babinsa jajaran Kodim 0431/Babar, BabinKamtibmas Polres Babar, Anggota Kodim 0431/Babar, Ketua FKPPI Babar

Saat dijumpai Awak Media,Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos disela – sela kegiatanya menyampaikan”.
Hal yang paling terbaik itu adalah membantu sesama kita yang saling membutuhkan waktu disaat inilah momen berharga saat peringatan HUT RI Ke 76 , kenapa kita tujukan kepada Purnawirawan TNI-POLRI karena mereka pejuang kita, untuk mengingatkan kepada pemuda pemudi agar tidak melupakan mereka sebagai pejuang Bangsa yang telah membuat kita bisa merasakan kemerdekaan”. tegas Dandim.

Baca Juga :  Diduga OPD Terkait Di Cilegon Diskriminasi Media Online, PWI Dorong Diskominfo Ikut Turun Tangan

Bagi pedagang kaki lima mereka adalah Pejuang keluarga untuk membesarkan Putra Putrinya dengan berdagang dan mencari nafkah untuk keluarga”, ujarnya.

“Saya berharap Ingatlah sejarah jangan mudah melupakan sejarah karena Bangsa Indonesia lahir dari Perjuangan mereka tanpa mereka mungkin kita tidak ada dan tidak dapat merasakan kemerdekaan “.Pungkasnya

Tarmizi Yazid

(Visited 15 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Bupati Aceh Barat serahkan bantuan untuk rakyat Palestina Rp848 juta lebih

Daerah

FKO2L Lakukan Pertemuan, CCSR Cilegon Disoroti

Daerah

Direktur LKBH Al-Hijaz : Asep Agustian,SH.MH Pimpin PERADI Karawang Sudah Tepat

Daerah

Miris!! Desa Mulya Jaya Kecamatan Kutawaluya di Anak Tirikan

Daerah

Polres Dairi Gelar Upacara Ziarah Rombongan Dan Tabur Bunga Di TMP

Daerah

Pemdes Sei-Sijenggi Kab. Serdang Bedagai bersama Pilar Desa laksanakan Penertiban PPKM

Daerah

Penuhi Hak WBP, Ditjenpas Beri Penguatan 40 Kepala UPT Pemasyarakatan Percontohan Layanan Kesehatan

Daerah

Grand Opening Pasar Rawasari : BAZAR Multi Produk & UMKM Karawang 2022