138 views

Home / Daerah

Rabu, 3 Agustus 2022 - 18:02 WIB

Perdana, Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI Pemkab Takalar Akan Gelar Pawai Untuk Seluruh Unit Instansi Dan Sekolah-Sekolah

TAKALAR, TRIBUNPOST.COM — Rapat Pembentukan panitia pelaksana Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI berlangsung di Baruga I Mannindori Kantor Bupati Takalar yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kab. Takalar H. Muh. Hasbi, S.Stp., M.Ap, Rabu 3 Agustus 2022.

Dalam rapat tersebut disepakati Kadis Pendidikan & Kebudayaan Kabupaten Takalar Muh. Nurdin sebagai ketua Panitia pelaksana.

Sekda Takalar H. Muhammad Hasbi, S.Stp., M.Ap., dalam memimpin rapat menyampaikan bahwa setelah dua tahun upacara peringatan HUT RI dilaksanakan secara virtual karena pandemi covid-19, alhamdulillah tahun ini upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI akan dilaksanakan di Lapangan H.M. Dg. Sibali.

“Untuk menambah semaraknya peringatan¬† HUT ke-77 Kemerdekaan RI, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan seperti pawai keliling sebagai pengganti gerak jalan indah yang diikuti seluruh unit kerja, BUMN dan sekolah-sekolah di Kabupaten Takalar dengan menampilkan kreasi dari masing-masing peserta yang akan dilaksanakan 16 agustus pagi.

Baca Juga :  Jembatan Desa Petuaran Hilir Ambruk, Aktifitas Masyarakat Terganggu

Selain itu juga, akan dilaksanakan lomba panjat pinang yang akan diperlombakan setelah upacara detik-detik HUT ke-77 kemerdekaan RI serta pelaksanaan persami tingkat kecamatan jelas H. Hasbi.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh ASN lingkup Kantor Bupati Takalar untuk ikut melaksanakan Upacara 17 agustus sekaligus apel pagi gabungan di Kantor Bupati Takalar  sebagai momentum memulai upacara rutin hari senin.

Saya berharap peringatan HUT RI tahun ini berjalan dengan baik dan meriah diakhir masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

Wakapolres Takalar pada kesempatan tersebut siap bersinergi dalam melaksanakan pengamanan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan akan dilakukan rekayasa lalu lintas pada pelaksanaan pawai keliling agar tidak terjadi kemacetan dan menghambat perjalanan pengguna jalan.

Baca Juga :  Polres Touna Bersih-bersih Lingkungan Mako, Sambut Bulan Suci Ramadhan

Turut hadir dalam rapat tersebut Wakapolres Takalar, Kasdim 1426 Takalar, Asisten Pemerintahan Setda Kab. Takalar, Kepala Kantor Kementerian Agama Takalar, para Kepala OPD Kab. Takalar, serta Camat se-Kab. Takalar.

PEWARTA : MUH ARIEF.

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 135 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Polsek Brangsong Lakukan Pemantaun Posko Pasar Bagikan Masker Berikan Tempelan Stiker Kami Sudah Vaksin

Daerah

Keluarga Besar Peguron Jalak Banten Nusantara Gelar Festival Seni Budaya Dan Berikan Santunan Kepada 1000 Anak Yatim

Daerah

BKMT Cabang Manggala Makassar Melantik Pengurus Majelis Taklim At Taubah Kel. Borong

Daerah

Apel Pertama Di Bulan Puasa Ramadhan 2022, Kapolres Bangkep Ingatkan Personil Agar Puasa Dan Kerja Rutin Sejalan

Daerah

Kapolres Bondowoso Di Dampingi Kapolsek Curahdami Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di Kantor Desa Petung

Daerah

Sat Polairud Polres Bangkep Laksanakan Binmas Perairan Di Pesisir Pantai Desa Tompodau dan Bongganan

Daerah

Apresiasi Capaian PAD Dari Sektor Pajak PBB, Bupati Pinrang Instruksikan Untuk Menambah Nilai Insentif Bagi Para Penagih

Daerah

Babinsa Koramil 431-01/Jebus Himbau dan Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat