32 views

Home / Daerah

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 14:12 WIB

Peran Aktif Babinsa Koramil 07/PB Berperan Aktif Memotori Warga Binaanya di desa Melati II

SERGAI SUMUT, Tribunpost.com – Walau di masa Pandemi Covid-19 tidak lantas membuat surut semangat dari warga desa melati II untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 76 tahun, Terpantau Media terlihat jelas Peran Aktif dari Babinsa Koramil 07/PB Serka Sp. Harepa bersama kepala Desa Melati II tengah sibuk terjun dan membantu persiapan dari warga binaannya.

Terlihat dari hampir di setiap Pintu masuk di Dusun yang ada di desa Melati II berlomba mempercantik tampilan dengan membawa Tema” HUT RI KE 76 TAHUN. Sabtu Pagi ( 14 /08/21)

Awak media bersama Babinsa Koramil 07/ PB dan Tokoh Terbaik desa ( Kepala desa melati II ) Meninjau persiapan dari Warganya menghiasi Gapura dan sepanjang jalan dusunnya di hiasi dengan Bendara dan gambar- gambar Kemerdekaan dan foto – foto dari Para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia ini.

Baca Juga :  Pria Bertopeng Atau Ninja Bertopeng, Polisi Pastikan itu adalah Video Hoax

Di temui oleh Awak media di lapangan, Babinsa Desa melati II mengungkapkan’ Saya sangat Bangga dan memberikan Apresiasi yang sangat tinggi atas antusia dari warga Desa Melati ll binaan Koramil 07/PB dalam Hal ini Serka Sp.Harefa sebagai Babinsa Desa Melati ll kec.Perbaungan Kab.Serdang Bedagai ikut terjun langsung dalam rangka memeriahkan Peringatan Kemerdekaan Rebpulik Indonesia.

Walaupun saat ini di tengah masa pendemi Covid -19 sedang melanda Dunia terutama di Negara kita, Namun Masyarakat Desa melati II sangat Antusias mengisi dan memeriahkan Hari Ulang Tahun NKRI ke 76 tahun ini dengan berlomba mempercantik tampilan di Setiap Dusun mereka” ucap Babinsa Melati II tersebut kepada awak media.

Masih di lokasi yang sama Kepala desa melati II Supardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat, terutama Pemuda dan pemudi di Negeri ini, terutama Penerus bangsa Indonesia yang ada di desa Melati II.

Baca Juga :  Kebakaran Menimpa Warga, Bupati Pinrang Perintah Dinsos Sigap

Ayo’ Kita berlomba untuk mengisi Kemerdekaan Rebpulik Indonesia ini dengan Prestasi dan Kualitas Pemuda Negeri yang Tangguh dan tidak Rapuh dalam mempertahankan kemerdekaan ini.

Kita sekarang berjuang dalam memerangi Virus Covid-19 yang melanda negara kita, mari kita bersama-sama bersatu untuk menumpas Virus Covid-19 dengan selalu mengikuti Prokes 5 M.

Perjuangan kita melawan Virus Covid-19 ini belum ada apa-apanya di bandingkan dengan perjuangan dari para pahlawan kita yang mempertaruhkan Nyawa, Harta dan keluarganya untuk Negara kita ini bisa Merdeka’ terang kades Supardi menyudahi wawancaranya dengan Wartawan di salah satu Gapura yang dari hasil karya pemuda – pemudi di desa tersebut.

( SB.01)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Identik Dengan “Kota Santri”, Para Penghafal Al-Quran Akan Dilibatkan di Rangkaian Hari Jadi Wajo

Daerah

SD Integral Al Hijrah Akreditasi Hari Ini

Daerah

Desa Sumber Agung Margoyoso Laksanakan Vaksin di Bantu Polsek Tabir

Daerah

Kasat Binmas Polres Merangin Cek Stok Migor di Toko ABC Di Pasar Baru Bangko

Daerah

Sidokes Polres Cilegon Gelar Vaksinasi Persisi 2100 Dosis

Daerah

Ayu Kartini Kembali Pimpin SMSI Kota Tangerang periode 2021-2024

Daerah

DPRD Pinrang Terima Kunjungan Dewan Pendidikan, H. Muhtadin : Segala Masukan Dan Saran Akan Kami Tindak Lanjuti

Daerah

Waketum LMP Jabar Merasa Prihatin, Hasil Temuan Investigasi PTSL Dijadikan Bahan Barganing Untuk Memeras Kades Srijaya