48 views

Home / Daerah

Selasa, 19 Juli 2022 - 14:22 WIB

Penimbunan Tanah Wakaf Muslim Yang Baru, Warga Dusun 1 Bergotong Royong Bersama Faizal Azmi, SE., Selaku Tokoh Pemuda Tanjung Morawa

TANJUNG MORAWA, TRIBUNPOST.COM — Faizal Azmi, SE., Selaku tokoh pemuda bersama masyarakat dusun 1 Tanjung Morawa kecamatan Tanjung Morawa A kabupaten Deliserdang mengadakan kegiatan gotong royong penimbunan tanah perkuburan muslim yang baru, yang berada di Dusun 1 Jln, Sei Blumai Hilir Gang Merak Tanjung Morawa A, Senin 19/07/2022 Pukul 10:00 Pagi.

Saat di konfirmasi awak media tribunpost.com Faizal Azmi, SE., Selaku Tokoh Pemuda mengatakan, “Untuk meningkatkan kepedulian dan peran masyarakat berdasarkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong royongan, perlu adanya peran serta dari seluruh elemen masyarakat. Hal tersebut guna untuk menuju pada penguatan integrasi sosial melalui kegiatan gotong royong dalam pelaksanaan pembangunan serta pemeliharaan hasil pembangunan”. Jelasnya.

“Gotong royong sebagai salah satu kearifan lokal yang diharapkan mampu bertahan sebagai filter modernisasi dan globalisasi baik langsung maupun tidak langsung yang mempengaruhi kehidupan bermasyarakat yang kini cenderung individualis,” ungkap Faizal Azmi, SE.

Baca Juga :  Gedung Disdukcapil Tak Terawat, Sehingga ditumbuhi Rumput Dan Lumut

“Saya salut dengan seluruh warga Dusun 1 ini, dimana masa sekarang di jaman sulit ini masih bisa dan mau berpartisipasi dalam mensukseskan pembuatan penimbunan Tanah wakaf yang dibeli secara patungan, dan selebihnya kita masih menunggu para pendonatur yang menyisihkan rezekinya untuk menyelesaikan pembangunan tanah wakaf ini”. Ucap Faizal Azmi, SE.

Faizal Azm, SE., sebagai putra Desa Tanjung Morawa A, mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mendukung hal-hal positif dan jangan mau terpecah belah demi kemajuan di Desa Tanjung Morawa A.

Ngatino Selaku Tokoh masyarakat dusun 1 didampingi Seluruh elemen masyarakat juga mengucapkan “terimakasih kepada warga masyarakat yang sangat antusias merespon kegiatan amal ini, berkat kekompakan warga dan didukung oleh seluruh elemen masyarakat kegiatan penimbunan tanah wakaf dapat terlaksana” ujarnya.

Baca Juga :  Turnamen Bulutangkis “Bupati Wajo Cup 2022” Diikuti 459 Atlit dari 28 Klub di Sulawesi

PEWARTA : ALZAHARI

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(Visited 47 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa koramil 431-03/Kelapa Laksanakan monitoring pelaksanaan suntik Vaksin Covid-19 tahap I di Desa Kayu Arang

Daerah

Pelayanan Adminduk secara Online, Kab. Takalar Sulsel Jadi Percontohan Nasional

Daerah

14 OPD Kabupaten Karawang Kosong Kapan Open Bidding Dilaksanakan

Daerah

Diduga Berbuat Mesum, Warga Pergoki Oknum Kades Beuku Tanjung Merangin

Daerah

Peringati HUT Yang Ke-24 Tahun, PT PGP Gelar Bhakti Sosial Berupa Khitanan Masal Gratis Bagi Masyarakat Cilegon

Daerah

Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022

Daerah

Kadiv Keimigrasian Kumham Jawa Barat Pastikan Pelayanan terbaik di Kanim Bekasi

Daerah

Kodim 0420/SARKO Kab. Merangin, Distribusikan Beras Kepada Mayarakat Terdampak Covid-19