6 views

Home / Regional

Senin, 20 Juni 2022 - 09:58 WIB

Pemkab Pinrang Mengikuti Verifikasi Lapangan KLA Secara Hybrid

PINRANG, TRIBUNPOST.COM — Pemerintah Kabupaten Pinrang secara Hybrid mengikuti Verifikasi lapangan Kabupaten Layak Anak tahun 2022 di Media Center Dinas Kominfosandi Pinrang, Senin (20/6/2022).

Sejak beberapa tahun, Pemerintah kabupaten Pinrang gencar melakukan berbagai sosialisasi dan program guna mendukung langkah Pemerintah kabupaten Pinrang menuju Kabupaten Layak Anak (KLA).

Dalam kegiatan Verifikasi Lapangan yang digelar secara Hybrid ini, Hadir Wakil Bupati Pinrang Drs. H. Alimin, M.Si, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta pemangku kebijakan yang berkaitan.

Dalam sambutannya yang dibacakan Oleh Wabup Alimin, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyatukan tekad dan komitmen untuk mewujudkan sistem pembangunan berbasis hak anak.

Baca Juga :  Kerja Keras Dispora Muba Dan IMI Sumsel, Event Motoprix Region A Putaran III Piala Presiden 2021 Berjalan Sukses di Kab. Musi Bayuasin

Kebijakan Kabupaten Layak Anak, lanjutnya, adalah sistem pembangunan yang menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak dapat lebih dipastikan.

Selain itu, lanjutnya, Kabupaten Pinrang telah berkomitmen untuk mewujudkan hal ini, olehnya itu, Kabupaten Pinrang telah mengeluarkan peraturan Daerah Nomor 4 tahun 2020 tentang Kabupaten Layak Anak.

Hal ini tentunya sebagai perwujudan komitmen bersama serta dukungan dari pihak DPRD Kabupaten Pinrang untuk mewujudkan Kabupaten Pinrang sebagai salah satu Kabupaten Layak Anak.

Baca Juga :  KAHMI Sulsel Akan Menggelar Seminar Kebangsaan Hadirkan Pengusaha Nasional Andi Amran Sulaiman

PEWARTA : IYR-SLM/RED

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 4 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Danrem 063/SGJ Tinjau Kodim 0604/Karawang Gelar Vaksinasi, Pusatkan Di Daerah 3T yaitu, Terpencil, Terluar, dan Terisolir

Regional

Wakil Ketua DPR ACEH Hendra Budian, SH Kritik Kadis Perindag Aceh Soal Tomat “Asam Dan Cepat Busuk”

Regional

Percepat Vaksinasi, Kapolda Aceh : Kami Siap Berkolaborasi dengan USK

Regional

Pemprov Sulsel Menggandeng Dinas Tanaman Pangan Dan Hortikultura Kabupaten Pinrang Gelar Pasar Tani

Regional

Prajurit TNI AL Lantamal I Laksanakan Doa Bersama Jelang HUT TNI Angkatan Laut ke-76

Regional

Sri Rahayu Agustina SH Anggota DPRD Provinsi Jabar : Turut Belasungkawa Atas Musibah Siswi Mts Giat Ekstrakurikuler

Regional

Direktur Bisnis Kurir Siti Choiriana Sapa Agenpos di Malam Hari

Regional

Hadiri HUT-19 Kota Palopo, Andi Sudirman Ungkap Perhatian Pemprov Untuk Luwu Raya Sangat Besar