42 views

Home / Daerah

Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:14 WIB

Pembagian BLT DD 2021 Ke 55 KK Desa T. Buluh Berjalan Lancar Dan Tetap Mengedepankan Prokes

SERGAI SUMUT, Tribunpost.com – Pemerintah melalui Menteri keuangannya kembali menggelontorkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada rakyatnya di tahun 2021 ini.

Pembagian BLT DD tahun 2021 kali ini di bagikan 3 bulan sekaligus ke 55 orang warga masyarakat di desa T. Buluh tetap sebagai penerima BLT DD tahap 3 – 4 – 5 total yang di terima sebesar Rp. 900.000

Dalam pembagian BLT DD tahun 2021 yang di bagikan 3 bulan sekaligus di hadiri oleh : Kepala Desa T. Buluh Miswanto, Babinsa Koramil 07/PB Serda Lusiadi, Babinkamtibmas Polsek Perbaungan Aiptu Napitupulu, BPD, LKMD, Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan Pendamping desa Lokal dan kecamatan.

Baca Juga :  Antisipasi Badai La Nina, Polres Bondowoso Mengelar ApelĀ  Kebencanaan

Kades T. Buluh Miswanto ” Dalam kegiatan Pembagian BLT DD tahun 2021 ini, semoga bermanfaat dan bisa di pergunakan sebaik-baiknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di Masa Pandemi Covid-19 ini.

Marilah kita bersama- sama membantu pemerintah dalam memerangi Virus Covid-19 dari Negeri kita dengan tetap menjalankan Himbauan dan Prokes Covid-19 yaitu 5 M dan tidak menggelar pesta yang menimbulkan kerumunan” tambah Kades Miswanto.

Usai menerima BLT DD, Suriati (50) Warga dusun I desa Tanjung Buluh sebagai penerima Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) DD mengungkapkan” Rasa syukurnya atas ada bantuan seperti ini di masa Pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Laksanakan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Tahap I, ini yang disampaikan Danramil 431/ Kelapa

Semoga Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir dan hilang dari dunia dan terutama di Negara Indonesia ini, yang mana sebentar lagi akan memperingati Hari jadinya yang ke 76 tahun.” Ungkapan Suriati kepada wartawan Tribunpost.com

Pantauan langsung di lokasi kegiatan Pembagian BLT DD tahap 3-4 dan 5 pada hari ini di desa T. Buluh kecamatan Perbaungan kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai ) berjalan dengan tertib lancar dan Kondusif dan mengikuti Protokol kesehatan Covid-19.


( SB.01)

(Visited 14 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Adu Mulut Warga Dan Petugas Satpol PP Saat Pembongkaran Bangunan Liar Di Karawang Barat

Daerah

LSM Sniper Desak Kejagung Copot Kajari Karawang

Daerah

DPPKB Situbondo Rayakan Hari Kontrasepsi Se-Dunia

Daerah

Giat Tim 03 Srikandi Squad-01 Polres Merangin

Daerah

Kapolres Karawang Menyerahkan Bantuan dari Kapolri Untuk Buruh

Daerah

Untuk Bermedia Sosial, BPKSDM Karawang Akan Membuat Peraturan Untuk Para ASN di Lingkup Pemkab. Karawang

Daerah

Kerikil Berserakan di Jembatan Lintas Sumatera Dapat Membahayakan Pengguna Jalan

Daerah

Jajat Munajat Ketua Komite PPDOB Kota Cikampek : Ogah Ogahan Pelayanan Birokrasi Pemkab Karawang