27 views

Home / Daerah

Selasa, 21 Juni 2022 - 15:23 WIB

Pelepasan dan Kenaikan Kelas SDN Rengasdengklok Selatan II

KARAWANG, TRIBUNPOST.COM — Pelepasan dan kenaikan kelas siswa-siswi SDN Rengasdengklok Selatan II dilaksanakan dengan sederhana namun sangat berarti dan terkesan indah, Selasa (21/06/2022).

Sederhananya kegiatan pelepasan siswa kelas VI juga kenaikan kelas disambut oleh seluruh siswa-siswi dan orang tua wali murid.

Terharu bercampur sedih saat photo bersama siswa-siswi kelas VI yang nantinya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi baik ke SLTP, MTS juga pendidikan lainnya untuk menambah ilmu serta wawasan yang lebih cerah untuk menghadapi era globalisasi dimasa kini.

Isak tangis terharu saat siswa-siswi melakukan sungkem pada semua guru pengajar SDN Rengasdengklok Selatan II.

“Kami merasa sedih juga bahagia dimana kami semua guru tentunya selama 6 tahun mendidik dan mengajar anak-anak, tentunya saat kami mengajar ada salah dan juga kurang. Kami mengucapkan permohonan maaf atas ilmu yang kami berikan masih banyak kekurangan, namun kami sangat bahagia saat melihat anak didik kami khususnya bagi kelas VI yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan kami berharap agar anak didik kami bisa tercapai cita-citanya dikemudian hari,” ucap Yeti Herawati selaku Kepala Sekolah SDN Rengasdengklok Selatan II.

Baca Juga :  “BLUSUKAN” Bhabinkatibmas dan Babinsa Terapkan Protkes di Pasar

Kami selaku siswa dan siswi kelas VI yang akan meninggalkan sekolah ini, tentunya saat kami masih duduk dari kelas I sampai kelas VI tentunya kami banyak kesalahan, baik dari perkataan kami terhadap guru maupun dari perilaku yang tidak terpuji, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Semoga kelak kami bisa meraih cita-cita kami untuk melanjutkan perjuangan pendidikan di negeri ini.

Baca Juga :  Peringati Milad ke 1 Tahun, Ormas LPKMP Kota Cilegon Gelar Donor Darah dan Santuni Anak Yatim

“Sekali lagi kami atas nama siswa dan siswi kelas VI mengucapkan selamat berpisah untuk raga namun takan terpisah untuk hati buat guruku tanpa jasa,” tandas siswa dan siswi SDN Rengasdengklok Selatan II sambil meneteskan air mata.

PEWARTA : SYARIF HIDAYAT

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 27 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Selama Ramadhan Sholat Tarwih Diperbolehkan, Bupati Pinrang Meminta Para Mubaligh Untuk Mengedukasi Masyarakat Soal Prokes

Daerah

Carut Marut Soal Pasar Butung, AGPM Gelar Aksi Demo ke BPK-RI dan Kejari Makassar

Daerah

Nusantara Tarigan,SE Wakil Ketua DPRD Deli Serdang Hadir di Tengah-Tengah Masyarakat Dusun.1 T.Morawa.A Saat Bergotong Royong

Daerah

Sigap, Tarantula Polres Banggai Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan ke Puskesmas

Daerah

Gandeng Bpm Eti dan Puskesmas Citangkil II, DP3AKB Gelar Vaksinasi Gratis

Daerah

Kapolres Karawang Pimpin Langsung Sertijab Enam Kapolsek dan Satu Kasat Lantas

Daerah

Puskesmas Panarukan Berikan Layanan Kesehatan Bagi Pedagang di Pasar

Daerah

Warung di Dusun Pariyaan Desa Sumber Kolak, Habis di Lalap Api