Home / Regional

Rabu, 13 Oktober 2021 - 09:08 WIB

Pelatih Jujitsu Jateng Persembahkan Medali Emas untuk Polres Kendal dan Polda Jateng

TRIBUNPOST PAPUA,

MIMIKA – Pelatih Jujitsu Jateng Sabda Tamtama yang berhasil menorehkan prestasi diajang Eksibisi PON XX di Papua. Sejumlah medali berhasil disabet oleh beberapa atlit yang dibawanya berlaga diajang bergengsi tersebut.

“Alhamdulillah, tim Jujitsu kontingen Jawa Tengah telah menyabet satu emas, satu perak dan dua perunggu setelah melalui perjuangan berat,” kata Sabda Tamtama pelatih Jujitsu asal Kendal, Selasa (12/10/2021).

Sabda mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam perjuangan meraih prestasi diajang Eksibisi PON kali ini. Diantara para anak asuhnya yang berhasil meraih prestasi yakni, Linda Darrow atlit Jujitsu asal Solo berhasil meraih emas dari Newaza putri klas 56 kg.

Baca Juga :  Dukung Program Pemerintah di Bidang Ketahanan Pangan TNI Satgas Pamtas Yonif 131/BRS Bantu Warga Menanam Padi Darat di Papua

Dari Fighting putri klas 56 kg, Santi Apriyani Al Echa asal Grobogan berhasil menduduki peringkat dua dengan medali perak ditangannya. Sementara, Juli Trian Marini anak asuhnya dari Semarang dan Saifu Ranu yang juga dari Semarang berhasil menyabet perunggu dari Newaza Putri klas 62 kg dan Newaza putra klas 77 kg.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Aceh Gelar Lagi Rakor di Polda Aceh

“Medali ini kami persembahkan untuk Polres Kendal , Polda dan masyarakat Jawa tengah yang telah mendukung dan mendoakan kami,” ujarnya.

Dengan hasil tersebut, Kontingen Jujitsu Jawa Tengah berada di peringkat 5 perolehan medali di cabang olahraga Jujitsu setelah peringkat pertama ditempati tim dari DKI Jakarta, disusul Jawa timur, Banten dan Papua.

Suroto Anto Saputro

Share :

Baca Juga

Regional

Penuhi Janji, TNI AL Lantamal I Kembali Berikan Vaksin Dosis 2 Terhadap Pelajar SMP, SMA dan SMK Yayasan Hang Tuah Belawan

Regional

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas Kunker ke Kab. Blora, Pantau Kegiatan Penanganan Pandemi Covid-19

Regional

Adanya Mural Diduga Jokowi, Ini Tanggapan Polda Babel

Regional

Peringati HUT TNI Angkatan Laut ke-76 LANAL Banten Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ciceri

Regional

Nelayan Gabion Tunda Melaut Demi Vaksin Dosis 2 dari TNI AL Lantamal I

Regional

Tanggapi Video Viral, Polda Jateng Tegaskan Permasalahan Telah Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Regional

Jelang HUT TNI ke 76, Kabidhumas Polda Sulsel: Semoga TNI Semakin Dicintai Masyarakat Dan Sinergitas TNI-Polri Semakin Kokoh

Regional

TNI AL Lantamal I Sasar Serbuan Vaksin Warga Binaan Lapas Kelas I Labuhan Deli