2 views

Home / Dikbud

Kamis, 2 Desember 2021 - 12:05 WIB

Pelaksanaan Pekan Olah Raga (POR) PGRI di Bontolebang oleh Korwil Dikdas Galesong Utara Kab. Takalar

TRIBUNPOST SULSEL

TAKALAR – Sehubungan dengan hari guru dan hari PGRI, selesai di laksanakan situasi sekarang ini telah berlangsung ada beberapa kegiatan lomba dilaksanakan termasuk di dinas pendidikan kec Galesong Utara .

seperti kegiatan Pekan olah raga PGRI yang berlangsung di halaman kantor korwil dinas pendidikan kecamatan galesong utara, kab Takalar sul.sel .Rabu 01/12/2021.

Dibuka langsung oleh Korwil bidang pendidikan H. Dahlan, S.Pd dan dihadiri semua kepala sekolah bersama dengan pengawas pendidikan dasar kecamatan galesong utara,

Korwil bidang pendidikan . dalam sambutannya mengatan bahwa kegiatan POR PGRI ini adalah merupakan kegiatan yang sangat penting bagi kita akan semua laksanakan karena hari guru ini patut di syukuri apalagi kita seorang guru, mudah mudahan kegiatan ini dapat berjalan sesuai harapan kita terutama cabang olah raga yang akan dilombakan seperti tenis meja, sepak takrow, putsal, paduan suara,tarik tambang dan bulu tangkis, ini semua adalah merupakan partisipasi dan dukungan dari kita semua terutama kepala sekolah yang ada dikecamatan galesong utara, dan kita kompak untuk melaksanakan kegiatan di tingkat kabupaten takalar, sebagai puncak kegiatan hari guru dan PGRI.

Baca Juga :  Wakapolres Soppeng Pimpin Langsung Pembukaan Sosialisasi Bidkum Jajaran Polres Soppeng

Kepala sekolah. Hj ,Nursiah S.pd. yang ditemui wartawan Tribunpost, yang ada di sela sela kegiatan yang sedang berlangsung mengatakan bahwa kegiatan ini harus kita laksanakan setiap tahun sehingga dapat mendorong semangat seorang guru khususnya di Galesong utara pada umumnya di kab Takalar..untuk mendorong semangat bekerja terutama pengabdian menjalankan tugas, paparnya

Baca Juga :  Pemerintah Kota Makassar Buka PTM Satuan Pendidikan, ini Surat Edarannya !!

Masih kata Nursiah, ” apa lagi kita sebagai pendidik untuk generasi masa depan bangsa, dan cabang olah raga yang dilombakan adalah merupakan partisipasi kita ini berbagai cara sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses untuk dilanjutkan ke tingkat kabupaten takalar,nanti. begitu juga semua harapan kepala sekolah yang ada di kecamatan galesong utara bersama dengan pengawas pendidikan dasar yang ada di kecamatan galesong utara Kab Takalar .

Pewarta : Muh Arif

(Visited 2 times, 2 visits today)

Share :

Baca Juga

Dikbud

Kemenag berharap Melalui ANBK dan Komite dapat Memajukan Madrasah di Nagan Raya

Dikbud

KKM 71 Universitas Bina Bangsa, Penyuluhan Hukum dan Ekonomi UMKM di Desa Cimarga

Dikbud

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unsri Gelar Pengabdian Kepada Masyarakat di Desa Meranjat II Ogan Ilir

Dikbud

MAN Kendal Bentuk Posko Sekolah Sehat dan Gelar Vaksinasi bagi Guru dan Siswa

Dikbud

Dosen UNIMAL Latih Guru SMA di Aceh Utara Dalam Pembelajaran Jarak Jauh Berbasis Web

Dikbud

Penutupan Bimbingan Teknis Program Anti Perundungan Bagi Siswa di SMPN 1 Sungai Barito 

Dikbud

Jalin Silaturahmi Kekeluargaan, Pertemuan Akbar Wijanna Lapatau Matanna Tikka Di Laksanakan di Kab. Bone

Dikbud

SD Islam Al Azhar Summarecon Hadir di Makassar