54 views

Home / Daerah

Kamis, 5 Agustus 2021 - 15:17 WIB

Para Pekerja Dan Pelaku Seni Banyuwangi Perlu Bantuan Pemerintah di PPKM Level 4

BANYUWANGI, Tribunpost.com — Perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat yang biasa dikenal dengan PPKM yang diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 mendapat tanggapan serius dari para seniman banyuwangi . Baik kalangan seniman modern maupun tradisional yang ada di kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Rabu 4/8 lakukan audensi dengan pemerintah daerah yang bertempat dikantor pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi (Pemda).

Para pekerja dan pelaku seni banyuwangi sejak adanya covid 19 mewabah di indonesia yang kurang lebih sudah 2 tahun lamanya para seniman banyuwangi khusus selama ini belum mendapat bantuan apapun ungkap Demy artis dan penyanyi daerah yang turut hadir turun kejalan Kamis 5/8.

Baca Juga :  Seleksi Tilawatil Quran Tingkat Kelurahan Gerem Digelar Secara Meriah Meskipun Dilaksanakan Dengan Prokes Ketat

Kami selama covid 19 mewabah di indonesia hingga diberlakukakanya pembatasan kegiatan masyarakat belum pernah mendapatkan yang namanya bantuan tambah arif wijaya (pelaku seni) pada media ditengah acara turun jejalan guna menyampaikan keluhan adanya perpanjangan ppkm level 4 didepan taman makam pahlawan 5/8 .

Pelaku seni di banyuwangi hari ini turun kejalan murni solidaritas dan tidak ada koordinator tambah arif pada media.dan bila tidak mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah daerah ,para pelaku dan pekerja seni banyuwangi berencana hearing ke Dprd ,guna menyampaikan aspirasi kami sebagai bagian dari rakyat banyuwangi ucap luki mc .

Baca Juga :  Dukung Percepatan Vaksinasi Tingkat Kecamatan Babinsa Koramil 431-01/Jebus monitor pelaksanaan Vaksin

Keterpurukan ekonomi para pelaku seni baik itu modern maupun tradisional saat ini sudah seharusnyalah pemerintah daerah kabupaten Banyuwangi peduli tutur luki mc.
bahkan luky menambahkan jika hari ini pemerintah daerah Banyuwangi tidak bisa memberikan Jawaban yang diharapkan kami para seniman Banyuwangi kalau bisa tidak akan pulang ,’kami butuh bantuan ,kami punya keluarga dan kami butuh makan ungkap luki mc. (Iriek)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Hari Ini ! Empat Kades Terpilih di Kecamatan Tegalsiwalan Probolinggo Resmi Dilantik

Daerah

Gedung Disdukcapil Tak Terawat, Sehingga ditumbuhi Rumput Dan Lumut

Daerah

Dandim 1013/Mtw Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Pos

Daerah

Babinsa Koramil 1013-07/Murung kab. Barito Utara Tegakkan Disiplin Protkes Covid-19

Daerah

Apel jam Pimpinan, Kapolres Bangka Pimpin Apel Pagi sampaikan Agar selalu Terapkan Prokes

Daerah

Kapolres Bondowoso Di Dampingi Kapolsek Curahdami Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di Kantor Desa Petung

Daerah

Dua Hari Gelar Vaksinasi Di Gerai Vaksin Presisisi Resor Gowa, Animo Warga Capai 722 Orang

Daerah

Warga Tionghoa Dimakamkan Dengan Prokes Covid-19 Di TPU Tionghoa Dolok Masihul