89 views

Home / Hukrim

Jumat, 27 Mei 2022 - 13:53 WIB

Ops Libas Polres Karawang Team Resmob Amankan 2 Pelaku Curat

KARAWANG, TRIBUNPOST.COM —  Pelaksanaan Ops Libas yang digelar Polres Karawang membuahkan hasil pada Kamis,  26 Mei 2022 sekitar pukul 02.00 WIB,  dimana Team Resmob Polres Karawang mengamankan TO pelaku Curat R2 yang sudah meresahkan warga.

Korban diketahui bernama Wida Handini, Usia 20 tahun, Alamat Cibogo RT 08 /05 Kel. Margamulya Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang, yang pada saat kejadian berada di Parkiran Bri Link Jl. HS Ronggowaluyort. 02 RW. 03 Dusun ulekan Desa. Sukaharja Kec. Telukjambe Timur Kab. Karawang.

Menurut keterangan korban, pada saat dirinya memarkirkan motor di TKP, dan masuk ke toko untuk bekerja, kemudian ada 2 orang datang ke toko, namun 1 orang pelaku masuk ke dalam toko untuk melakukan top up BRI Link dan 1 orang lainnya sedang menunggu di luar dan mengintai motor miliknya.

Baca Juga :  GOLKAR SULSEL Kekinian dan Algoritma Politik Regional

Setelah itu 1 orang pelaku masih melakukan top up dan 1 orang pelaku lainnya sedang melakukan pencurian sepeda motor miliknya dengan cara merusak kunci kontak, setelah 1 orang pelaku berhasil mencuri sepeda motornya lalu pergi dari tempat kejadian dan 1 orang pelaku yang sedang melakukan top up di toko tersebut pergi dari toko BRI Link tersebut. Setelah itu korban Wida Handini melihat bahwa motor miliknya sudah hilang,

Saat dikonfirmasi Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono melalui Kasat Reskrim Kompol Arief Bastomi mengungkapkan bahwa Team Resmob  sudah berhasil bekuk 2 pelaku kejadian tersebut.

“Dua pelaku dengan inisial NR merupakan buruh, alamat Pedes, dan HE, pekerjaan pedagang alamat Pedes berperan sebagai joki, keduanya kita amankan dengan barang bukti 1 unit Sepeda Motor Honda Genio, 1 buah Kunci T, 3 buah mata kunci, dan 2 buah HP”. Ungkap Kasat.

Baca Juga :  Ormas LPKMP Soroti 'Cashback' dan Desak OPD OPD di Cilegon Perhatikan Media Online

Terakhir Kasat mengajak Masyarakat untuk tetap waspada terhadap tindak kejahatan terutama C3, “laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan kepada Polsek terdekat maupun Lapor Pak Kapolres untuk respon cepat”, ujar Kasat Reskrim.

PEWARTA : AGUS SOFYAN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 82 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Hukrim

Kapolres Serang Kota : Kepemilikan Airsoft Gun Ada Aturannya, Ungkap Kasus Tersangka ARN

Hukrim

Densus 88 Amankan Dua Terduga Teroris Di Kendal

Hukrim

Viral, Polisi Jeneponto Hadang Mobil yang Diduga Dirampas Debt Collector Hingga Terseret 1 Kilometer

Hukrim

Merasa Janggal Terhadap Perlakuan Hukum, Sekjen BP3RI Mengadu ke Sejumlah Lembaga Tinggi Negara

Hukrim

Tim Advokat Persatuan Wartawan Republik Indonesia (POSBAKUM. PWRI) Mengunjungi Keluarga Gusman Petani Yang Di Tahan Karena Dituduh Mencuri Buah Di Lahan Milik Sendiri

Hukrim

Polres Bangkep Gelar Konferensi Pers Kasus Terhadap Anak Perempuan Dibawah Umur Dan Kemajuan Kasus TP Senjata Api

Hukrim

Dua Lapas Dalam Sehari Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Hukrim

Polres Nias Selatan Amankan Pelaku Penganiayaan Berat Kepada Seorang Perempuan Di Depan Kafe 17