81 views

Home / Daerah

Selasa, 24 Agustus 2021 - 11:39 WIB

Merasa di Anak Tirikan, Relawan Covid-19 di Surabaya Adakan Diskusi

SURABAYA JATIM, Tribunpost.com — Baru saja gabung bekerja selama kurang lebih Dua setengah bulan para petugas relawan Covid-19 di Surabaya, Jawa Timur mempertanyakan nasibnya.

Cak Uki salah satu Relawan Surabaya Memanggil yang penempatan di Puskesmas ( Dinkes )

Terpantau , Tribunpost.com, Senin, (23/8/2021), melalui diskusi bersama ,di tempat Base Camp ( BC ) Relawan Surabaya Memanggil ,jalan Darmo , pertanyaan nasib tersebut diungkap oleh salah satu seorang di antara mereka yang berinisial OK.

OK bercerita, sudah hampir dua bulan ini sampai akhir Agustus 2021 , Ia dan rekan-rekannya, sesama Relawan yang masuk Dinas Kesehatan ( Dinkes ) yang penempatan di Puskesmas belum mendapatkan kepastian soal honor atau pun arahan yang diharapkan agar bisa mendapatkan lapangan pekerjaan seperti teman teman nya yang sama – sama dari Relawan walaupun berbeda Dinas nya, ( Dinsos ).

Baca Juga :  Lapas Banyuwangi Gelar Apel Penandatanganan Komitmen Bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2022

Kami berharap (honor) ataupun sesuatu yang bisa berarti buat kami segera diwacanakan dan terus ada, karena saya punya istri dan anak yang mesti dinafkahi,” ujar OK.

Baca Juga :  Korwil Cabdiknas Bangkala Barat Kab. Jeneponto Laksanakan Lomba Bahasa Makassar Tingkat SD dan SMP

Ditambahkan nya’ untuk kedepannya supaya para Kordinator bisa betul – betul menyaring Relawan secara Profesional agar yang betul – betul Iqthiar bisa merubah nasibnya, pungkasnya” (okik)

(Visited 41 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sengketa Tanah Berujung Damai Di Desa Margamulya Karawang

Daerah

Keinginan Pihak Koperasi KPSSSJ UntukĀ  Menguasai Lahan Sawit Plasma di Desa Sedulang Kab. Kukar Meresahkan Pemilik Lahan

Daerah

Babinsa Koramil 431-02/Muntok Salurkan bantuan Obat dari Mabes TNI kepada Masyarakat

Daerah

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Laksanakan Rapat Evaluasi Penanganan Penyebaran Covid-19 Dan Monitoring Pelaksanaan PPKM

Daerah

H. Heri Sudaryanto, SH Resmi Jadi Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kab. Karawang

Daerah

Cegah Stunting Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Launching Dashat Di Kampung Berkualitas

Daerah

Salut, Sigap Tanggap Kapolresta Deli Sedang Bantu Siswi Tidak Mampu Hingga Lulus

Daerah

Sat Lantas Polres Kendal Tak Bosan Berikan Edukasi Lantas Dan Prokes Kepada Masyarakat