32 views

Home / Daerah

Sabtu, 18 Juni 2022 - 04:19 WIB

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun, Polresta Deli Serdang Gelar Berbagai Kesehatan Gratis

DELISERDANG, TRIBUNPOST.COM — Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke -76, Polresta Deli Serdang menggelar berbagai kegiatan Bakti Kesehatan, salah satunya Vaksinasi Massal Gratis, Pengobatan Massal Gratis dan Khitanan Massal Gratis bagi masyarakat umum di Kabupaten Deli Serdang, Jumat (17/06) Pukul 08:00 Wib.

Bertempat di BP3UD Jalan Tanjung Morawa – Lubuk Pakam. Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji Saat di Konfirmasi awak media mengatakan kegiatan Bakti Kesehatan tersebut merupakan agenda Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun ini, dan ia menambahkan bakti kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polresta Deli Serdang terhadap upaya peningkatan kesehatan masyarakat.

Diketahui juga, para peserta vaksin dan pengobatan massal nantinya akan diberi bantuan sembako untuk menambah semangat masyarakat. Bagi yang khitanan akan mendapat bingkisan kain sarung dan peci.

Baca Juga :  Aktifitas Liar Truk Bongkar Muat Barang , Menganggu Jalan Di Keluhkan Warga

Pelaksanaan Bakti Kesehatan tersebut terselenggara berkat kerjasama Polresta Deliserdang dengan Dinas Kesehatan Pemkab Deli Serdang, TNI serta Unsur Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Pada Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 dilaksanakan Vaksinasi Dosisi 1, 2 dan 3 (Booster) dengan target 1.500 orang, untuk pelaksanaan Khitanan Massal gratis dilaksanakan dengan target 234 orang dan untuk pelaksanaan Pengobatan Massal gratis dilaksanakan dengan target 345 orang, Semua peserta Kegiatan tersebut mendapat paket sembako serta untuk peserta Khitanan massal mendapatkan tambahan hadiah berupa Peci dan Sarung .

Salah Seorang warga dusun 1 Tanjung Morawa, A Ibu Borunauli Sitanggang (Bu Ida) Saat di Konfirmasi awak media Tribunpost.com menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bapak Kapolres Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji yang telah bersusah payah mengadakan Bakti Kesehatan Untuk wilayah kabupaten Deliserdang Sehingga anaknya dapat melaksanan khitanan secara gratis.

Baca Juga :  Kades Mulya Sari (H.Margono) Kecamatan Ciampel, Tasyakuran Milad Ke-40 Desa Mulyasari

Juga tak lupa pula terima kasihnya kepada Kepala dusun1 Tanjung Morawa.A Ruswandi serta Bhabinkamtibmas Bapak Khalid dari Mapolsek Tanjung Morawa yang telah bersusah payah mendaftarkan anaknya sehingga terlaksana khitanan hingga berjalan dengan sebaik-baiknya.

PEWARTA : ALZAHARIĀ 

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Karawang Bagi Takjil Di Bulan Ramadhan

Daerah

Bocah Umur 4 Tahun Hanyut, Ditemukan Tak Bernyawa

Daerah

Wakapolres Belitung Timur Sebrangi Laut Hampir 1 Jam Untuk Giat Vaksinasi Warga Pulau Buku Limau

Daerah

Hadiri PORKAB Kabupaten III Bangka Barat, ini yang disampaikan Kasdim 0431/ Bangka Barat

Daerah

Kapolres Bangka Barat, Pantau Aktifitas TI Apung di Perairan Teluk Kelabat Desa Bakit

Daerah

Gebyar Paten Kecamatan Lemah Abang, Bupati Karawang : Para Kades Dan Camat Harus Dengar Keluhan Masyarakat

Daerah

Menang Adu Penalti, Lapas Cilegon Sabet Juara 3 Laga HDKD 2022

Daerah

SDN KutaJaya 01 Kodisi Gedung Buruk, Orang Tua Siswa dan Guru Khawatir