6 views

Home / Daerah

Rabu, 3 Agustus 2022 - 21:39 WIB

Maju Pilkades, Desi Terpanggil Ingin Membangun Teluk Kuali Lebih Maju

TEBO, TRIBUNPOST.COM — Rangkaian atau pun Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tebo Tahun 2022 sudah dimulai, seperti Panitia Pilkades di Desa Teluk Kuali Kecamatan Tebo Ulu sudah mulai menggelar Penjaringan Bakal Calon (Balon) dan Pendaftaran Balon Kades Teluk Kuali mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 15 Agustus 2022.

Menurut informasi yang dihimpun lebih dari satu Balon Kades yang sudah dan akan mendaftarkan diri kepada Panitia Pilkades, yang akan berkompetisi pada Bulan November 2022 mendatang.

Adapun salah satu Profil Balon Kades Teluk Kuali Desi, A.Md (48) yang notabenenya Kepala Urusan Pemerintahan (Kaur Pem) Kantor Desa Teluk Kuali, biodata lainnya Desi pernah menjadi Kadus, Ketua PNPM dan Ketua Pemuda di Teluk Kuali.

Warga masyarakat Teluk Kuali sudah tak asing lagi dan mengenal Desi sosok yang supel bergaul dikalangan pemuda maupun orang tua, selain Desi orangnya ramah dalam tegur sapa kepada sesama juga orangnya menjunjung adat istiadat yang ada dan agamis.

Baca Juga :  Adian Napitupulu Temui Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Para Mafia Tanah Mulai Panik Duet Maut Pemberantas Mafia Tanah

Desi kepada awak media menyebutkan, dirinya membenarkan sudah matang dan siap akan mendaftar Balon Kades Teluk kuali tahun 2022, selain keluarga sudah mendukung dan warga masyarakat juga memberi dukungan dirinya untuk maju ke Pilkades serentak 2022.

Desi merasa terpanggil ingin membangun Teluk Kuali bersama masyarakat, untuk itu dirinya akan mendaftar Balon Kades Teluk Kuali.

“Saya tidak muluk-muluk dan apabila diberikan amanah oleh masyarakat nantinya terpilih menjadi Kades, bersama masyarakat untuk membangun Teluk Kuali yang lebih maju lagi kedepannya.” Ungkap Desi.

Baca Juga :  Kapolres Bangkep Menerima Silaturahmi Perwakilan HMI Cabang Banggai

Sejumlah Tokoh masyarakat Desa Teluk Kuali berkomentar, siapapun nantinya yang terpilih menjadi Kades Teluk Kuali tetap didukung pemerintahannya, alangkah baiknya para Balon Kades mumpuni SDM nya untuk memimpin Desa Teluk Kuali. Pilkades serentak Kabupaten Tebo tahun 2022, akan digelar pada 19 November 2022.

PEWARTA : WENDRI

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sukseskan Program Serbuan Vaksinasi TNI, Kodim 0431 Bangka Barat kembali Gelar Vaksin

Daerah

LSM Penjara Pendampingan 10 Kuli Yang Belum Terbayarkan Sisa Gajinya

Daerah

Pemutakhiran Data Objek PBB-P2 Tahun 2021, Camat Sawitto Harap Validitas Data Untuk Kemudahan Masyarakat

Daerah

Akibat Pilkades Desa Tuo Kecamatan Lembah Masurai di Undurkan, Warga Sungai Tebal Blokir Jalan Lintas Siau Jangkat

Daerah

Babinsa Koramil 431 – 03/Kelapa, Laksanakan Pemantauan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 di SMA 1 Tempilang

Daerah

Giat Coffee Morning Bersama Stake Holder Digelar Polres Pelabuhan Belawan

Daerah

Gedung Bangunan Disdukcapil Berpotensi Mangkrak, Kadisdukcapil : Bukan Kewenangan Kami

Daerah

Batching Plant untuk Supply ke PSN Terkendala Izin, Alasannya Tata Ruang, H.Junaedi : Padahal Sebelumnya Diberikan Izin ?