53 views

Home / Daerah

Kamis, 12 Agustus 2021 - 22:03 WIB

Laksanakan Secara Sederhana, Polres Tanggamus Gelar Acara Pisah Sambut Kapores Tanggamus

TANGGAMUS LAMPUNG, Tribunpost.com – Polres Tanggamus menggelar kegiatan Welcome and Farewell Parade (pisah sambut) Kapolres lama dari AKBP Oni Prasetya, SIK kepada Kapolres Tangamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK.

Upacara digelar sederhana diikuti pejabat utama Polres, Kapolsek jajaran dan perwakilan anggota serta ASN Polres Tanggamus di lapangan apel Mapolres, Kamis (12/8/2021).

Dalam sambutannya, AKBP Oni Prasetya, SIK mengungkapkan, telah bertugas satu tahun tiga bulan di Polres Tanggamus ia mengucapkan terima kasih kepada Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, perwira, bintara dan ASN yang telah bekerja bersama untuk Polres Tanggamus.

“Terima kasih kepada para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira, bintara dan ASN Polres Tanggamus yang telah bekerja bersama dalam melayani masyarakat,” kata AKBP Oni Prasetya.

AKBP Oni Prasetya juga meminta doa restu kepada jajaran Polres Tanggamus dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru dan mengucapkan selamat kepada AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK sebagai Kapolres Tanggamus.

Baca Juga :  Kurangnya Perhatian Pemerintah, Begini Kondisi Jalan menuju Mako Lanal TNI AL Bangka Belitung

“Saya minta restu kepada rekan-rekan sekalian akan melaksanakan tugas menjadi Kapolres Lampung Tengah dan kami ucapkan selamat kepada AKBP Satya Widhy Widharyadi sebagai Kapolres Tanggamus,” tegasnya.

Ditempat sama, Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, SIK dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Tanggamus dan jajarannya sehingga terlaksananya pisah sambut AKBP Oni Prasetya, SIK.

Selain itu tentunya AKBP Satya Widhy Widharyadi juga sangat mengapresiasi pencapaian prestasi saat Polres Tanggamus dipimpin oleh AKBP Oni Prasetya sehingga dirinya akan melanjutkan program-program Kapolres terdahulu.

“Atas prestasi AKBP Oni Prasetya, SIK saat memimpin Polres Tanggamus tentunya sangat menginspirasi dan kami akan lanjutkan program-programnya kedepan,” kata AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Baca Juga :  Sambut HUT TNI yang Ke-76 Tahun, Kodim 0431/Bangka Barat Gelar Donor Darah

Kesempatan itu, Kapolres AKBP Satya Widhy Widharyadi juga mendoakan AKBP Oni Prasetya yang menjabat Kapolres Lampung Tengah semakin sukses.

“Semoga bapak AKBP Oni Prasetya, sukses menjadi Kapolres Lampung Tengah,” tandasnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Iptu M. Yusuf, SH mengungkapkan bahwa Polres Tanggamus melaksanakan acara pisah sambut dengan sederhana dengan rangkaian penyambutan Kapolres Tanggamus oleh personel dan jajar hormat.

Kemudian kegiatan dilanjutkan, laporan kesatuan, Commander Wish di lapangan apel ditutup dengan pelepasan AKBP Oni Prasetya, yang dilaksanakan juga dengan sederhana.

“Seluruh rangkaian kegiatan digelar sederhana dengan mematuhi protokol  kesehatan dan berlangsung lancar,” tegas Iptu M. Yusuf usai kegiatan.

(Husni)

(Visited 22 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

SDN Kiarapandak 01 Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor Adakan Isra Mi’raj

Daerah

Kades Wadas : Maklumi Warganya Lakukan Aksi Spontanitas Kepada Dirinya Soal Longsor Kali Kalapa, Bupati Karawang Kemana ?

Daerah

Dugaan pembuangan Limbah medis RSUD Karawang, PLT Dirut RSUD Diminta Jangan Cuci Tangan

Daerah

Banda Aceh Vaksinasi Tertinggi, Aminullah Usman Sampaikan Terimakasih Kepada Semua Pihak

Daerah

18 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilantik Bupati Situbondo.

Daerah

Peringati Hari Santri 2021, Polisi tetap optimal layani masyarakat dengan kenakan baju santri

Daerah

DPD PAN WAJO Berpartisipasi Gelar Munajat Untuk Indonesia Sehat, PAN Raih Rekor MURI

Daerah

Anggota Koramil 431-03/Kelapa Melakukan Pemantauan Vaksin Tahap I Dan Tahap II