130 views

Home / Daerah

Minggu, 15 Agustus 2021 - 00:23 WIB

Kreasi Pintu Gerbang HUT RI Ke-76 Gang Balai Desa Jurung Kab Bangka, Gotong Royong Warga

BANGKA KEP.BABEL, Tribunpost.com – Hari kemerdekaan RI Ke-76 dirayakan dengan berbagai cara ditengah pemberlakuan PPKM untuk pemulihan dimasa pandemi covid-19, sebagaimana yang dilakukan di Desa jurung Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan merayakannya dengan semangat kebersamaan dan gotong royong warga untuk menghias pintu gerbang Gang Balai tepat disamping kantor balai desa , sebagaimana pantauan awak media tribunpost, Sabtu ( 14/08/2021).

Saat ditemui, Firdarozi selaku kepala desa jurung menjelaskan “pada hari minggu yang lalu kami dari perangkat desa jurung bersama warga jurung bergotongroyong untuk membuat pintu gerbang desa, dan disepakati untuk dibuat di gang balai samping kantor kepala desa jurung, kata Firdarozi.

Baca Juga :  Forji Ngopi Bareng Bahas Kinerja, Bukti Wartawan Lumajang Masih Solid

Selanjutnya Firdarozi menyampaikan “kalau untuk kegiatan tujuh belas agustus di desa jurung kami banyak bermacam kegiatan lomba seperti manjat batang pinang dan lomba makan kerupuk dan seperti lompat karung dan juga untuk anak anak bermacam lomba, tapi sudah dua tahun ini kami tidak laksanakan lagi karena adanya pandemi virus covid-19, paparnya.

Baca Juga :  Libatkan Forkopimda, Pemda Takalar Rakor Pelaksanaan Tahapan Pilkades Serentak

Selaku kepala desa jurung dia berharap pandemi virus covid-19 khususnya di bangka belitung ini cepat cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktivitas normal kembali,tutupnya.

( Sadiman )

(Visited 90 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Terima Penghargaan Terbaik Pelayanan Publik Dari Kementrian PANRB, Kapolres Banggai Apresiasi Anggotanya

Daerah

Berbagi Sedekah di Masyarakat Pegunungan Kec. Lembang Pinrang, Abdi Baramuli : Medan Yang Berat Tidak Menghalangi Kita Untuk Bersilaturahmi

Daerah

Bupati Kristofel A Praing Genjot Penerimaan Pajak Daerah Untuk Tingkatkan PAD Kab. Sumba Timur

Daerah

Baksos Polres Bangkep Dalam Rangka Mengingat Isra Miraj Rasulullah Saw 1443, di Masjid Al Fadhilah

Daerah

LMP Siapkan Tim LBH Untuk Wartawan Yang Lapor Ke Polisi Soal Dugaan Pelecehan Profesi Oleh Oknum Kades Di Karawang

Daerah

Kalau Jaksa Intensif Periksa dan Gali Data Dari Kasubag Program, Pokja Dan KPA Dinas, Soal Dugaan Titipan Pemborong Pokir Akan Tergali

Daerah

Takjil dari Warga Binaan Pemasyarakatan Untuk Masyarakat

Daerah

Tangis Pilu Pedagang Asongan Lantai 3 Pasar Bogor