49 views

Home / Daerah

Selasa, 3 Agustus 2021 - 21:21 WIB

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Hadiri Rapat Evaluasi Penerapan PPKM Level IV Di Wilayah Babel

Bangka Barat, Tribunpost.com — Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos melaksanakan Rapat evaluasi penerapan PPKM Level IV di Wilayah Kep.Babel melalui aplikasi Zoom meeting dipimpin oleh Gubernur Kep. Babel H.Erzaldi Roesman Johan bertempat di OR I Sekda Pemkab Bangka Barat Selasa (3/8/2021).

Dalam pimpinan Rapat Evaluasi Penerapan PPKM Level IV di Wilayah Babel oleh Gubernur Kep. Bangka Belitung H.Erzaldi Roesman Johan menyampaikan.”

“Dalam pelaksanaan Rapat ini Pemprov menyatakan Isolasi Mandiri (Isoman) pada Masyarakat yang terdampak Covid-19 kurang efektif. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung akan memberlakukan cara Isolasi terpadu (Isoter) akan diberlakukan kembali di Wilayah yang ada di Bangka Belitung.” Ungkapnya”

Pelaksanaan Isoter dilaksanakan untuk menekan jumlah orang yang terdampak virus Covid-19 di Wilayah Bangka Belitung. Selain itu untuk menekan penyebaran virus Covid-19, dan aktivitas keluar masuk pulau Bangka harus menggunakan sertifikat Vaksin.” Pungkasnya

Baca Juga :  Hujan Mengguyur Bondowoso, Para PKL Mengeluh

Dandim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa.,S.Sos Saat dijumpai Awak Media di sela – sela kegiatan rapat evaluasi menyampaikan.”

“Kodim 0431/Bangka Barat mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemprov, dan pemerintah daerah khususnya. Kodim 0431/Bangka Barat akan bersinergi untuk mendukung pemprov dalam kegiatan edukasi dan Sosialisasi penerapan PPKM Level IV yaitu himbauan penerapan protokol kesehatan Covid-19” dan rencana Penerapan Isolasi terpadu (Isoter) di Wilayah Bangka Barat “, ungkapnya”

Lanjut Dandim berharap dengan di laksanakan kegiatan rapat ini agar kita semua dapat terbebas dari Virus Covid-19, dan kita bisa sama-sama bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di kepulauan Bangka Belitung khususnya di Bangka Barat.” Pungkasnya.

Baca Juga :  Peduli ! Wawako Maulana, Serahkan Langsung Bantuan PPKM ke Masyarakat

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.,S.I.K.,MH,Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming-Ming, SE, Kasat Pol-PP dan sekretaris gugus tugas Covid-19 Sidarta Gautama Pjs Pasi Ter Kodim 0431/Babar Kapten Inf Indriawan, SH, Kasat Intelkam Polres Babar Iptu Anton Dewantoro SE , Kapolsek Muntok AKP Albert, SH, Kepala Kesbangpol Babar Yusuf Y, Sek Dinkes Babar dr.Hendra, Kepala Puskesmas Sebangka Barat Harianto SKM, BPBD Bangka Barat, Kabid BKPSDM Solihin SE, serta Camat Muntok Sukandi, Spd.

Tarmizi Yazid

(Visited 1 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Kakanwil Kemenkumham Jabar Memberikan Remisi 750 Narapidana Di Hari Raya Idul Fitri Di Rutan Depok

Daerah

DPN PERADI Melantik Pengurusan DPC Peradi Karawang Masa Bakti 2022 – 2026

Daerah

Wali Kota Probolinggo Apresiasi Ibu Sunarsih Yang Sumbangkan Uang Tabungan Sangu Umroh untuk Penanganan Covid-19

Daerah

Peserta Seleksi PPPK Nagan Raya Lakukan Swab Antigen Secara Gratis

Daerah

Permintaan Pailit Sejumlah Vendor Terhadap PT Imza Tidak Profesional Dan Tidak Berdasar

Daerah

Peringati Hari Sejuta Pohon, BEM FT Untirta Tanam Ribuan Pohon

Daerah

14 Poin Penjelasan RUU KUHP Usulan Pemerintah Disetujui DPR RI

Daerah

Seorang Pelajar Terluka Parah Kena Bacokan Celurit Hingga Tembus ke Paru, Saat Tawuran Antar Dua SMP di Sukabumi