52 views

Home / Daerah

Minggu, 15 Agustus 2021 - 22:52 WIB

Komandan Kodim 0431/ Babar Bersama Unsur Forkopimda, Hadiri Pengukuhan Paskibraka Dalam Rangka HUT RI ke 76

BANGKA BARAT KEP.BABEL, Tribunpost.com – Bertempat di Depan Kantor Bupati Bangka Barat, digelar Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka ( Paskibraka ) yang di kukuhkan langsung okeh Bupati Bangka Barat H.Sukirman, SH.
Bersama Unsur Forkopimda Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa,S.Sos menghadiri Acara Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Bangka Barat Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021.Minggu, (15/8/2021)

Ini

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto, SH, S.I.K,MH,
Kasi Intel Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangka Barat, Sekda Babar, Asisten I Babar, Asisten III Babar, Danpos AL Muntok, Kadis Dikpora Babar, Kakesbangpol Bangka Barat, Pasi Pers Kodim 0431/Babar Para Pembina dan Pelatih Paskibraka Kab.Babar, Para Siswa/Siswi Paskibraka Kab Babar

Dalam Sambutanya Bupati Bangka Barat H. Sukirman, SH menyampaikan”.
Pengukuhan Paskibraka Kab Bangka Barat dalam Rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021.Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu pelaksanaan persiapan upacara bendera 17 Agustus dalam rangka HUT Negara Republik Indonesia yang ke 76. Malam ini kami nobatkan 21 Putra dan putri terbaik Bangka Barat dalam mengemban tugas untuk mengibarkan bendera dalam upacar HUT RI ke 76 nanti. Kalian putra dan putri terbaik semoga selama latihan yang berat selama ini kalian dapat menunjukkan hasil terbaik. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dalam masa pandemi yang belum berakhir.

Baca Juga :  Mushida DPD Hidayatulullah Maros Ikuti Daurah Grand MBA di Jeneponto

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Disela – sela Kegiatannya Komandan Kodim 0431/Bangka Barat menyampaikan,”
Dengan dikukuhkannya Anggota Paskibraka ini sebagai bentuk pengesahan mereka untuk menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai petugas yang akan mengibarkan bendera merah putih pada saat HUT RI ke 76 tahun 2021 di halaman Kantor Bupati Bangka Barat pada tanggal 17 Agustus 2021,”ujarnya

Baca Juga :  Operasi Zebra Semeru 2021, Pengendara Tertib Lantas dan Prokes Diberi Hadiah

” Ditegaskan Komandan Kodim 0431/ Babar rangkaian kegiatan bini tetap mempedomani Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid -19.

” Besar harapannya, Agar Siswa dan Siswi yang mengikuti Paskibraka yang mewakili Putra dan Putri terbaik Kabupaten Bangka Barat dapat menjadi contoh yang baik bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Bangka Barat dan menjadi pengalaman berharga nanti di masa yang akan datang. tetaplah semangat tunjukan yang terbaik saat Penaikan dan penurunan pada saat Upacara 17 Agustus nanti, semoga mereka nantinya bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, berjalan aman, lancar dan sukses,” tegas komandan Kodim 0431/ Babar.

Tarmizi Yazid – Perwakilan Bangka Belitung

(Visited 21 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Penolakan TBBR Kalteng Dihadiri Ormas GPD Alur Barito Yang Di Pimpin Oleh Hison Selaku Ketua

Daerah

Dalam Rapat Program Kerja, Ormas LPKMP-KKPMP MC Cibeber Siap Dorong Aspirasi Masyarakat Yang Belum Terealisasi

Daerah

Pondok Tahfidz Hidayatullah Hadiri FGD Mencegah Radikalisme Di Maros

Daerah

1.252 Narapidana Buddha Terima Remisi Khusus Waisak

Daerah

Tim Yustisi Gabungan Dari Kodim 1013/Mtw Tinjau Langsung VaksinasiĀ 

Daerah

Komandan Kodim 0431/Babar, Di dampingi Ketua PersitKCK Cabang LV Kodim 0431/Bangka Barat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H

Daerah

Santriwati Ponpes Ummul Mukminin Makassar Dikabarkan Terkonfirmasi Covid-19

Daerah

Tim Monitoring Dinas Perhubungan Dairi Selamatkan Jiwa Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Lae Pondom