9 views

Home / Daerah

Minggu, 26 Juni 2022 - 22:31 WIB

Ketua PK Golkar Kecamatan Purwakarta, Agus Setiawan Targetkan 3 Kursi Legislatif Pada Pemilu Tahun 2024

CILEGON, TRIBUNPOST.COM — Pelantikan Pengurus Kecamatan (PK) Jombang dan PK Purwakarta Partai Golkar (Golongan Karya), pelantikan itu langsung dipimpin Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati di Lapangan Bola Cigiceh, Kota Cilegon. Sabtu, 25 Juni 2022.

Usai perhelatan acara, Agus Setiawan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Purwakarta mengatakan, Ia menargetkan 3 kursi DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Cilegon di Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Jombang-Purwakarta).

“Setelah semua tingkat PK-PL Se-Kecamatan Kota Cilegon dikuhkan, tentu ini adalah sebuah awal perjuangan mesin-mesin politik ditingkat kecamatan dan kelurahan untuk mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Serantak 2024,” jelas Agus.

Selain itu, Agus mengatakan, sebagai Ketua PK Purwakarta dirinya masih mempunyai banyak PR (Pekerjaan Rumah) besar kedepannya, bukan hanya untuk memenangkan di Pemilu serentak 2024 tapi memilih Bakal Calon (Balon) Legeslatif yang sesuai kriteria Partai Golkar.

Baca Juga :  Kerjasama LKMP Dan Walhi Sulsel Gelar Workshop Pengolahan Sampah di Pesantren DDI Lerang Lerang Pinrang

“Saat ini kita masih selektif memilih pada Balon Legislatif, kita lihat dulu loyalitas pada masyarakat maupun loyalitas pada Partai Golkar, karena banyak sekali Balon Legislatif dari partai golkar PK Purwakarta-Jombang yang ingin ikut konstetasi Pemilu serentak 2024 nanti,” kata Agus.

Lebih lanjut, Agus mengatakan, Pengurus PK Purwakarta berjumlah 50 orang untuk PL 18 orang, banyak juga pengurus PK kami maupun PL hampir 50% dari perempuan karena 30% perempuan wajib jadi Bacalon di 2024.

Baca Juga :  Bukan PKH, BST, atau BPNT, ini Bansos dari Kemensos yang Cair Bulan September 2021, Cek Info Terbaru di Sini

“Harapannya dengan kepungurusan baru yang dilantik ini Partai Golkar semakin solid untuk berjuang lebih keras Karena untuk membentuk pengurus itu kita harus memacu kesemangatan baik ditingkat PK atau PL,” harap Agus.

PEWARTA : KHARFIL MURSIDIN

_________________

 

Catatan Redaksi :

Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: mediatribunpost@gmail.com

Terima kasih.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Babinsa Koramil 431-01/Jebus bersama Tim Satgas Covid-19 Bagikan Masker gratis kepada Masyarakat di Pos PPKM

Daerah

Sekda Nagan Raya Instruksikan Para Camat Untuk Lakukan Kegiatan Subuh Berjamaah

Daerah

Bupati Amran Mahmud Menghadiri Rapat Paripurna Pengajuan Raperda Tahun 2022 Di Kantor DPRD Wajo

Daerah

Kapolres Karawang Upayakan Di Tiap Desa Gunakan CCTV Dalam Menjaga Kamtibmas

Daerah

Wakili Dandim 1013/Mtw Kapten Inf Praptomo Hadiri Pembukaan Kemah Wisata Bulam Bakti Karang Taruna

Daerah

Wakil Walaikota Banda Aceh : Cambuk Bukti Pemko Komit Tegakkan Syariat Islam

Daerah

Menagih Janji Bupati Karawang Menutup Pertambangan PT Atlasindo Utama

Daerah

Bhabinkamtibmas Kecamatan Tinangkung Selatan, Sambang Door To Door Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Dan Mengikuti Vaksinasi