51 views

Home / Daerah

Selasa, 24 Agustus 2021 - 13:30 WIB

Ketua DPRD Sergai dr. Rizky Ramadhan Silaturahmi ke kantor Sahabatnya di Gerindra

SERGAI SUMUT, Tribunpost.com — Mengikuti program yang di telah dianjurkan oleh Menkes untuk melaksanakan Vaksin tahap ke Dua(2). Dengan adanya acuan tersebut Pemerintah Desa Sei-Sijenggi menggandeng dari tim kesehatan Puskesmas Melati II untuk melaksanakan Vaksin ke 2 yang digelar dalam halaman dan kantor desa.

Secara terbuka di lokasi kantor kepala desa Sei-Sijenggi Ketua DPRD Sergai berdiskusi ringan dengan kades Sutarman SH serta beberapa wartawan media online agar mencairkan suasana lebih Rileks’ Beliu dengan Ringan tanpa batas jabatan.

Dalam Candaan beliu sebagai ketua DPRD Serdang Bedagai melontarkan pertanyaan rasa kekeluargaan yang berisikan’ saya Singgah ke kantor Sei-Sijenggi ini untuk bersilaturahmi dengan Senior saya di Partai, dan kebetulan di desa ini ada kegiatan Vaksinasi tahap ke-2″ ucap ketua DPRD Rizky Ramadhan sembari memberikan senyum.

Dalam pembuka kegiatan Vaksin tahap 2 kades Sutarman SH menjelaskan” Sasaran vaksinasi tahap kedua merupakan kelompok masyarakat yang memiliki interaksi dan mobilitas tinggi sehingga rentan terpapar virus. karna itu pemerintah Pusat Melalui Menteri kesehatan kembali menganjurkan kepada pemerintah – Pemerintah di daerah untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi ke 2.

Baca Juga :  Kepolisian Resort Pinrang Menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Tahun 2022

Untuk menjaga tidak adanya kerumunan dan timpang tindih kegiatan Vaksin tahap ke 2 dilakukan dengan beberapa tahapan, Tahapan pertama’ Pendaftaran dengan membawa surat hasil vaksinasi, tahapan kedua’ dilakukan screening kesehatan , dilanjutkan dengan penyuntikan oleh petugas kesehatan , setelah penyuntikan dilakukan observasi dan harus menunggu sampai 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi usai disuntik ” terang Kades Sutarman

Kades juga melanjutkan penjelasannya” Pelaksanaan Vaksin tahap 2 ini sebanyak 160 warga yang di Vaksin ,merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap 1 lalu sebanyak 683 orang yang telah di Vaksin tahap 1 Vaksin tahap 2 ini berjalan dengan lancar tertib aman dan terkendali sesuai dengan prosedur yang berlaku yaitu mengikuti Protokol kesehatan Covid 19 ” terang kades

Di tengah-tengah kegiatan Vaksin tahap tahap ke 2 di desa Sei-Sijenggi, Masyarakat serta para Tim medis merasa terkejut dengan kedatangan ketua DPRD Sergai dr. Rizky Ramadhan.

Secara terbuka di lokasi kantor kepala desa Sei-Sijenggi Ketua DPRD Sergai berdiskusi ringan dengan kades Sutarman SH serta beberapa wartawan media online agar mencairkan suasana lebih Rileks’ Beliu dengan Ringan tanpa batas jabatan.

Baca Juga :  Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan Polres Pekalongan Kota Gelar Disiplin Prokes

Dalam Candaan beliu sebagai ketua DPRD Serdang Bedagai melontarkan pertanyaan rasa kekeluargaan yang berisikan’ saya Singgah ke kantor Sei-Sijenggi ini untuk bersilaturahmi dengan Senior saya di Partai, dan kebetulan di desa ini ada kegiatan Vaksinasi tahap ke-2″ ucap ketua DPRD Rizky Ramadhan sembari melemparkan senyumnya kepada awak media.

Saya sangat Bangga dan senang Melihat warga masyarakat Desa Sei-Sijenggi yang sangat berantusias untuk di vaksin. Karna Vaksinasi ini salah satu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,

Mari kita mensukseskan program Pemerintah untuk Memutus Penyebaran Covid-19 dengan Tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan jangan lupa selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin dan berolah raga” terang Rizky Ramadhan.

Usai menyelesaikan Wawancaranya pada wartawan, ketua DPRD Sergai dr Risky Ramadhan berpamitan dengan Sahabatnya kades Sutarman SH dan warga yang sedang menjalani Suntik Vaksin sembari meninggalkan lokasi kantor desa Sei-Sijenggi.
(SB.01)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Daerah

Sekdako Amiruddin Sampaikan Selamat Dies Natalis Ke-4 Kepada Politeknik Kutaraja

Daerah

Di Hari Kemerdekaan, Polres Bangka Barat Bagikan 100 Paket Sembako

Daerah

Dinsos Dan BPBD Pinrang Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Kebakaran

Daerah

Buka Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 Lanjutan, Ini Harapan Sekda Takalar

Daerah

Danramil 04/Beutong Berharap Pada Pemda dan Perusahan Percepat Pembangunan di Wilayahnya

Daerah

Tanpa Rasa Lelah, LMP Terus Perjuangkan Hak Ahli Waris Ota Bin Opok

Daerah

Satgas Pamtas Yonfi 742/SWY Tanamkan Semangat kebersamaan Melalui Gotong Royong

Daerah

Wakil Walikota Cilegon Kembali Gelar Khitanan Massal Tahap Ke-2 Secara Gratis Untuk Masyarakat Sekitar