128 views

Home / Regional

Minggu, 18 Juli 2021 - 22:17 WIB

Ketua DPRD Pinrang Apreasiasi Sosbang Andi Irma Di Desa Pananrang

Pinrang, Tribunpost.com – Sosialisasi kebangsaan dengan tema keagamaan oleh Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Azizah Irma Wahyudiyati, S.AP. M.Si yang juga Sekretaris Partai Demokrat Sulsel digelar di Desa Pananrang Kec. Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, Minggu 18/7/2021.

H. Muhtadin Ketua DPRD Pinrang memberikan sambutan pada kegiatan Sosbang Di Desa Pananrang Kec. Mattiro Bulu 18/7/2021

Kegiatan sosialisasi kebangsaan dihadiri secara langsung oleh H. Muhtadin Ketua DPRD Pinrang, yang memberikan apresiasi terhadap adanya kegiatan Sosbang yang menghadirkan sejumlah tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Mattiro Bulu Pinrang.

“Tentu kita sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan legislator kita di DPRD Sulsel yang terlaksana dengan baik hari ini, penting bagi kita untuk memperkokoh rasa persatuan, mempererat silaturahim antar sesama dan bersama sama untuk saling menguatkan terlebih pada suasana yang masih menghadapi masa pemulihan pandemi Covid-19, ungkap H Muhtadin”

Andi Haswidy Rustam, S STP. M.Si Camat Mattiro Bulu yang turut hadir memberikan sambutan pada kegiatan sosbang A.Irma

Senada dengan itu, A.Haswidi Rustam, S.STP. M.Si Camat Mattiro Bulu yang juga hadir pada kegiatan, menyampaikan apreasiasi atas animo masyarakat untuk hadir dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Tomi Terima Mobil Pajero dan Motor CRF Baru dari Pangdam II/ Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi

“Kami selaku pemerintah kecamatan mengucapkan apreasiasi baik kepada masyarakat dan sejumlah tokoh yang hadir serta kepada Ibu Andi Irma dengan komitmennya yang kuat untuk menjalankan tugas dan pengabdian kemasyarakat khususnya di wilayah kami, ujar Camat Mattiro Bulu.

Andi Azizah Irma Wahyudiyati, S.AP. M.Si Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sekaligus Sekretaris PD Sulsel saat memberikan pemaparan materi sosialisasi kebangsaan

Dalam sosbang yang terlaksana di Desa pananrang sebagai titik kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di Desa Basseang, Andi Irma mengingatkan akan pentingnya menjaga persatuan dan memperat rasa Silaturahmi, terlebih lagi kondisi pemerintahan baik secara nasional maupun regional khususnya wilayah Sulawesi Selatan, berbagai elemen pemerintahan masih dalam keadaan yang cukup bekerja sangat ekstra menghadapi pemulihan kondisi sosial dan ekonomi masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19.

” saya berharap kita semua secara bersama sama untuk saling menguatkan, tetap disiplin untuk menjaga protokol kesehatan serta saling mengingatkan untuk tidak mudah mempercayai suatu informasi yang kita dengar, perlu di kroscek dulu kebenarannya, apalagi saat ini dengan mudah berita hoaks itu beredar, Ungkap irma”

Baca Juga :  Danrem 064/MY Lakukan Kunjungan Kerja ke PT. Indonesia Power Suralaya PGU

Selanjutnya irma memaparkan bahwa kegiatan sosbang yang terlaksana ini, disamping sebagai wadah sosialisasi dan silaturahim, tentu beberapa masukan dan aspirasi masyarakat yang diterima akan menjadi bahan untuk disampaikan dan perjuangkan di Pemprov. Sulsel.

“Pada kesempatan ini izinkan saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Maaf lahir dan Bathin terkhusus pada masyarakat Desa Pananrang Kec.Mattiro Bulu Pinrang, atas nama pribadi dan keluarga, mohon doakan Insya Allah segala masukan dan aspirasi yang ada, Insya Allah akan saya perjuangkan, Ucap Irma menutup pemaparannya.”

Turut hadir dalam kegiatan sosialisasi kebangsaan, Kepala desa Pananrang Dan sejumlah tokoh masyarakat desa Pananrang.

(slm/ai-red)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Share :

Baca Juga

Regional

Ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Korwil Kepulauan Nias, Geram dan Kritisi Pekerjaan PPK 3,5 Perwakilan Nias

Regional

Konvoi 33 KRI Awali Latihan di Perairan Bubus Kecamatan Belinyu Menuju Daerah Latopsfib

Regional

Kejati dan Disdik Aceh Seleksi Duta Pelajar Sadar Hukum 2021

Regional

100 Senjata Berhasil Diamankan Oleh Satgas Pamtas Yonarmed 6/3 Kostrad Menjadi Kado Termanis Bagi Ulang Tahun Yonarmed 6/3 Kostrad Ke-65

Regional

TNI AL Banten Kembali Gempur Vaksin Maritim di Ponpes Al Quran At Thabraniyyah

Regional

Gubernur Babel Bersama Kades Balun ijuk, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Tahfidzul Qur’an Al-Mansyur

Regional

Hari Minggu, BIN dan Komunitas Pegiat Medsos Sumut Gelar Vaksinasi Covid-19 di Medan

Regional

Gelar Kampus Polri Peduli, Kapolri : Pencapaian Harus Dijaga Melalui Berbagai Upaya